Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 13 Sub Indo: Pilihan Woo Ri

Penulis: Maria Ulfa - 21 Jun 2022 10:25 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Woori The Virgin episode 13 telah tayang pada Senin (20/6/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Woori The Virgin merupakan adaptasi dari serial Amerika, Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Drama ini menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer.

Ia yang memiliki prinsip tidak berhubungan seks hingga menikah malah hamil akibat kesalahan inseminasi buatan, sperma milik Raphael (Sung Hoon), CEO perusahaan kosmetik dan kecantikan.

Dalam Woori The Virgin pada epsode 13 tersebut menceritakan, Raphael dan Lee Kang Jae berusaha kembali merebut hati Oh Woo Ri.

Bahkan, keduanya kerap mendatangi Woo Ri dan mengatakan bahwa mereka ingin memulai yang baru dengan perempuan itu.

Bahkan, Raphael mengatakan, ia ingin menjadikan Woo Ri dan bayi yang ia kandung sebagai keluarga yang paling bahagia di dunia.

Namun, Kang Jae tidak mau kalah. Kang Jae mengatakan bahwa ia akan menerima bayi yang Woo Ri kandung dan mengajak perempuan itu menikah. Karena hal itu, Woo Ri merasa bingung dengan situsi yang menimpanya.

Sementara itu, ayah Raphael, Kim Duk Bae memutuskan untuk pergi ke kuil untuk menjauh sementara dari kehidupannya agar ia bisa tenang.

Selain itu, Kim Duk Bae akhirnya menceritakan kepada Raphael bahwa Sekretaris Im yang kini dikenal sebagai Pimpinan Kim adalah kakak perempuan Raphael.

Hal itu membuat Raphael terkejut, sebab ayahnya tidak pernah menceritakan hal itu kepadanya.

Hingga akhirnya, Pimpinan Kim ditangkap polisi setelah Lee Ma Ri mau bekerja sama dengan Raphael. Ma Ri sendiri ingin menyelamatkan ibunya yang disandera Pimpinan Kim.

Setelah itu, Ma Ri juga meminta maaf kepada Raphael. Ma Ri dan ibunyaa juga berencana meninggalkan Korea setelah kejadian itu.

Di sisi lain, ibu Woo Ri akhirnya mendapatkan lamaran dari aktor Choi Sung Il, mantan kekasih sekaligus ayah kandung Woo Ri.

Namun, sang ibu mengatakan ia akan menerima lamaran itu setelah Woo Ri bisa memutuskan siapa yang ia pilih, Kang Jae atau Raphael.

Saat itu, Woo Ri mengatakan ia sudah memutuskan siapa yang akan ia pilih. Lantas, siapa yang akan Woo Ri pilih antara dua pria tersebut?

Nonton Drakor Woori The Virgin Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Woori The Virgin, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Baca juga artikel terkait WOORI THE VIRGIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight