Nonton Drakor Welcome to Wedding Hell Eps 11 Sub Indo di Netflix

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 15 Jun 2022 10:30 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Welcome to Wedding Hell ini juga bisa ditonton penggemar K-Drama dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Welcome to Wedding Hell episode 11 telah tayang pada Selasa (14/6/2022) pukul 19.00 KST, atau pukul 17.00 WIB di KakaoTV.

Drama slot Senin hingga Rabu Welcome to Wedding Hell ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Welcome to Wedding Hell (juga dikenal sebagai Marriage White Paper) adalah romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya.

Kemudian, Lee Yeon Hee berperan sebagai calon mempelai prempuan cantik Kim Na Eun yang penuh kasih sayang namun juga tajam saat bekerja.

Dalam Welcome to Wedding Hell episode 11 menceritakan, Kim Na Eun akhirnya meminta putus dari tunangannya, Seo Joon Hyung.

Hal itu tentu membuat Joon Hyung terkejut, mengingat kini mereka sedang mempersiapkan pernikahan.

Joon Hyung sendiri mengatakan, ia tidak ingin putus dari Na Eun. Joon Hyung mengatakan, ia masih mencintai perempuan tersebut.

Namun, Na Eun tampaknya menjadi tidak yakin dengan hubungan mereka. Na Eun juga bingung dengan perbedaan sikap Joon Hyung selama persiapan pernikahan mereka.

Hal itu ternyata juga membuat pihak keluarga merasa bingung. Meski mereka sempat terlibat konflik sebelumnya, tetapi kedua keluarga jadi bersatu karena khawatir dengan hubungan anak-anak mereka.

Oleh karena itu, ibu Joon Hyung menemui ibu Na Eun dan keduanya mengobrol serta meluruskan kesalahpahaman di antara mereka sendiri.

Selain itu, mereka juga khawatir, jika saja hubungan anak-anak mereka tidak lancar karena masalah tersebut.

Hingga akhirnya, Na Eun pun mengungkapkan kepada orang tuanya bahwa ia tidak akan menikah. Hal itu pun juga membuat kedua orang tuanya bingung dan terkejut.

Bahkan, atas kejadian itu, Na Eun memilih cuti dari pekerjaannya. Teman-temannya lantas mencoba meyakinkan Na Eun, apakah ia benar-benar percaya diri dan yakin hidup tanpa Joon Hyung?

Sementara itu, setelah mendapatkan dukungan dari ibunya, Joon Hyung akhirnya mendatangi Na Eun di rumahnya.

Joon Hyung ingin meminta maaf kepada Na Eun. Ia juga ingin rencana pernikahan mereka dilanjutkan dan ia berjanji akan bersikap lebih baik lagi.

Sejak awal, Na Eun juga ingin begitu. Entah mengapa saat itu, kata-kata putus yang malah keluar dari mulutnya. Oleh karena itu, Na Eun pun memaafkan kekasihnya.

Tak lama setelah itu, Joon Hyung mengumpulkan kedua keluarga dan mencoba meluruskan masalah dan kesalahpahaman masing-masing keluarga.

Nonton Drakor Welcome to Wedding Hell Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Welcome to Wedding Hell dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait WELCOME TO WEDDING HELL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight