Nonton Drakor The Golden Spoon Eps 3 Sub Indo: Ingatan Tae Yong

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 1 Okt 2022 11:41 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drakor The Golden Spoon akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The Golden Spoon episode 3 telah tayang pada Jumat (30/9/2022) pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di MBC.

Drakor The Golden Spoon akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Yook Sungjae BTOB berperan sebagai Lee Seung Chun, seorang siswa tampan dan cerdas yang tidak senang dengan kehidupan karena ia dilahirkan dalam keluarga miskin.

Namun, semuanya berubah ketika dia diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menjadi kaya melalui sendok emas pengubah nasib.

Sedangkan, Lee Jong Won akan berperan sebagai Hwang Tae Yong yang sempurna yang memiliki segalanya mulai dari kekayaan, ketampanan, dan bakat.

Tatapannya yang tajam dan auranya yang sensitif menunjukkan bahwa dia sulit untuk didekati. Dia akhirnya berteman dengan Lee Seung Chun, yang mendambakan kehidupan istimewanya.

Dalam The Golden Spoon episode 3 menceritakan, Na Ju Hee mulai merasa tertarik dengan Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong yang ternyata memiliki tanggal lahir yang sama.

Di sisi lain, ada yang aneh dari sikap Hwang Tae Yong. Entah mengapa, Hwang Tae Yong seolah merasa ada yang ganjil soal Lee Seung Chun.

Lantas, apakah Hwang Tae Yong asli akan sadar bahwa saat ini, Lee Seung Chun sedang menggantikan posisinya sebagai Hwang Tae Yong palsu.

Namun, ingatan Hwang Tae Yong sepertinya memang tercampur dengan ingatan saat dia masih kaya.

Yang mana, ia ingat Lee Seung Chun pernah membawa sendok emas. Sehingga, ketika ia melihat sendok itu lagi, Tae Yong jadi bertanya-tanya apakah membawa sendok seperti itu sedang tren?

Ingatan Tae Yong yang tercampur tersebut tentu bisa membahayakan posisi Lee Seung Chun. Jika Tae Yong tahu siapa Seung Chun sebenarnya, semua nasib yang terbalik akan menjadi kacau.

Sementara itu, entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja Seung Chun menghadapi sesuatu yang berbahaya. Bahkan, wajah dan pakaian Seung Chun terciprat dengan noda darah.

Nonton Drakor The Golden Spoon Sub Indo di Disney+ Hotstar


Drakor The Golden Spoon bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar. Untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “SUBSCRIBE” Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  3. Klik tombol “CONTINUE”.
  4. Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia.
  5. Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “LOGIN”.
  3. Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  4. Klik “CONTINUE”.
  5. Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  6. Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Link streaming drakor The Golden Spoon sub Indo di Disney+ Hotstar.


Baca juga artikel terkait THE GOLDEN SPOON atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight