Nonton Drakor The Devil Judge Eps 6 Sub Indo: Serangan Balik Yo Han

Oleh: Maria Ulfa - 19 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
The Devil Judge akan mengisi slot drama Sabtu-Minggu dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea The Devil Judge episode 6 telah tayang pada Minggu (18/7/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

The Devil Judge akan mengisi slot drama Sabtu-Minggu dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

The Devil Judge episode 6 menceritakan, akhirnya terungkap bahwa Jung Sun Ah ternyata pernah menyukai Hakim Kang Yo Han saat mereka masih kecil. Saat itu, Sun Ah bekerja sebagai pembantu rumah tangga di keluarga Yo Han.

Akan tetapi, Yo Han tahu, Sun Ah tidak pernah menyukainya. Gadis itu diam-diam mencuri barang-barang mewah di rumah keuarganya itu.

Sementara, saat iniJung Sun Ah sendiri menculik Yo Han untuk memperingatinya agar ia tidak menyenggol Social Responsibility Foundation. Akan tetapi, tentu saja Yo Han tidak peduli dengan peringatan tersebut.

Setelah itu, Sun Ah melancarkan aksinya dengan mengadu domba Kim Ga On dan Kang Yo Han. Tentu saja Ga On langsung curiga dengan gerakan apa pun yang dilakukan Yo Han.

Bahkan, tak lama setelah itu, Soo Hyun diserang oleh orang tak dikenal. Ga On pun langsung menuduh Yo Han lah yang melakukannya.

Mengingat, saat ini Soo Hyun sedang menyelidiki sesuatu tentang Yo Han. Namun, Yo Han mengaku ia tidak pernah melukai Soo Hyun.

Masalah muncul ketika Menteri Kehakiman Cha Kyung Hee menuduh Yo Han telah menyuap seorang saksi dalam sidang live court beberapa waktu lalu. Bahkan, karena hal itu Yo Han langsung diminta mundur dari posisinya.

Yo Han sadar bahwa masalah genting ini harus diselesaikan. Hingga akhirnya, ia melakukan konferensi pers dan mengungkapkan semua kecurigaan tersebut.

Yo Han bahkan menyiarkan konferensi pers tersebut secara langsung dan meminta publik melakukan voting apakah dirinya bersalah atau tidak.

Setelah publik menyatakan Yo Han tidak bersalah, ia akhirnya berbalik menyerang Social Responsibility Foundation.

Yo Han mengungkapkan tentang dana proyek “Rumah Impian Bahagia” yang akan dibangun oleh Social Responsibility Foundation untuk masyarakat. Bahkan, Social Responsibility Foundation menerima sumbangan dari masyarakat untuk membangun proyek tersebut.

Namun, Yo Han mengaku ia mendapatkan informasi bahwa uang sumbangan itu digunakan untuk hal lain.

Yo Han juga mengungkapkan orang-orang yang bertanggungjawab atas proyek tersebut adalah Cha Kyung Hee, Presiden Heo Joong Se, Pimpinan Saram Media Park Du Man, Pimpinan Minbo Group Min Young Sik, dan Pimpinan Social Responsibility Foundation Seo Jung Hak.

Yo Han berjanji, siapa pun yang bisa memberikan informasi kepadanya tentang ke manakah uang-uang itu digunakan, ia akan memberikan kompensasi untuk orang tersebut.

Nonton Drama The Devil Judge di VIU


Drakor The Devil Judge subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama The Devil Judge subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait THE DEVIL JUDGE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight