Nonton Drakor Perfect Marriage Revenge Eps 12 Sub Indo & Spoiler

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 3 Des 2023 06:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Temukan link nonton drakor Perfect Marriage Revenge eps 12 sub Indo dan baca sinopsis serta preview episode terbaru di sini. Awas, mengandung spoiler!
tirto.id - Drakor Perfect Marriage Revenge episode 12 atau episode terakhir akan tayang pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 21.50 KST di jaringan TV MBN.

Penggemar K-drama di Indonesia dapat juga menyaksikan drama Korea ini melalui platform streaming Vidio yang telah diterjemahkan dengan takarir bahasa.

Sineas dibalik drakor Perfect Marriage Revenge adalah sutradara Oh Sang Won yang memvisualisasikan berdasarkan skenario tulisan dari Im Seo Ra.

Kisah yang diangkat berdasarkan webcomic karya Young, Lee Beom Bae, dan Jerryball ini adalah tentang pelukis wanita bernama Han Yi Joo. Dia diadopsi saat masih kecil oleh ibu tiri bernama Lee Jung Hey dan ayah Han Jin Woong. Jin Woong merupakan pimpinan perusahaan Hanwool. Mereka memperlakukan Yi Joo dengan buruk.

Saat dewasa, Yi Joo dinikahkan dengan Jung Se Hyeok, yang hanya ingin memperoleh jabatan dan harta saja. Se Hyeok sebenarnya cinta kepada Han Yoo Ra, adik tiri Yi Joo. Fakta ini membuat Yi Joo sedih.

Ketika ibu tiri Yi Joo menjadikannya sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan lukisan, Yi Joo yang tertekan kemudian mengemudi dengan kalut hingga tertabrak. Ia bangun dalam kondisi mengalami time travel ke masa lalu, saat dirinya belum menikah.

Yi Joo lalu memutuskan mengubah takdir dan membalas dendam atas semua perlakuan buruk suami, ibu tiri dan adik tirinya.

Drama yang dibintangi oleh Sung Hoon (Seo Do Guk) dan Jung Yoo Min (Han Yi Joo) ini siar setiap hari Sabtu-Minggu dan rilis pada 28 Oktober 2023.


Daftar pemeran Perfect Marriage Revenge


  • Sung Hoon - Seo Do Guk
  • Jung Yoo Min - Han Yi Joo
  • Jin Ji Hee - Han Yoo Ra
  • Lee Min Young - Lee Jung Hye
  • Kang Shin Hyo - Seo Jung Wook
  • Jeon Noh Min - Hin Jin Woong
  • Kim Eung Soo - Seo Young Kyun
  • Oh Seung Yun - Yoo Se Hyeok
  • Ban Hyo Jung - Lee Tae Ja
  • Jin Hye Kyung – Jamie, dll.


Spoiler Drakor Perfect Marriage Revenge Episode 12 Pekan Ini


Episode sebelumnya memperlihatkan bahwa rencana jahat ibu tiri Jung Hye gagal. Ia tak berhasil merebut saham grup Hanwool, bahkan kakek Han Woon Jae malah memberikan sahamnya pada Yi Joo.

Ibu kandung Yi Joo, yang selama ini menjadi guru masaknya, juga memberikan dukungan dengan memberi saham miliknya pada Yi Joo, di rapat pemegang saham.

Di rumah ayahnya Han Jin Woong ternyata sudah tahu bahwa Yi Joo adalah putri kandung setelah melakukan tes DNA. Ia juga tahu rencana jahat Jung Hye yang akan memecatnya sebagai pimpinan Hanwool.

Ayah lalu mengusir Jung Hye keluar dari rumah, dan Yoo Ra yang mencuri dengar pertengkaran mereka menjadi shock atas fakta tersebut. Ia tak menyangka bahwa dirinya adalah anak tiri di rumah itu.

Di sisi lain, usai semua kejadian menegangkan di rapat pemegang saham, Do Guk dan Yi Joo membahas untuk segera memiliki anak, karena pernikahan ini bukan lagi nikah kontrak.

Keluarga Do Guk yang mengetahui cerita licik di keluarga Yi Joo, mendukung menantunya tersebut. Drama ini mengakhiri kisahnya dengan happy ending.


Link Streaming Nonton Drakor Perfect Marriage Revenge Sub Indo di Vidio


Episode lengkap drakor Perfect Marriage Revenge dapat disaksikan juga di platform Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Tautan di bawah ini akan membawa Anda ke akses menuju drama seru tersebut:

Link Nonton Drakor Perfect Marriage Revenge Sub Indo

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Ibnu Azis

DarkLight