Nonton Drakor Our Blues Eps 7 Sub Indo: Tentang In Gwon dan Ho Sik

Penulis: Maria Ulfa - 1 Mei 2022 11:13 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea Our Blues ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Our Blues episode 7 telah tayang pada Sabtu (30/4/2022) pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Drama slot Sabtu dan Minggu, Our Blues ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Our Blues merupakan drama yang ceritanya mengikuti sekelompok orang yang tinggal di pulau Jeju.

Dalam episode 7, Our Blues menceritakan tentang Min Seon Ah yang tenggelam dalam kesedihannya karena merasa ia akan kalah dari hak asuh anaknya, Yeol. Ia juga sedih saat tahu bahwa putranya itu menyadari tentang penyakitnya.

Saat sedang merenung di pinggir dermaga semalaman, tiba-tiba saja Seon Ah melompat ke laut. Hal itu membuat semua orang yang melihatnya terkejut dan berusaha menyelamatkannya.

Lee Dong Seok yang melihat kejadian itu lantas langsung memanggil ambulans. Untungnya, Seon Ah berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

Selama penyelidikan, Seon Ah mengaku hanya terpeleset dan tercebur ke laut. Lee Dong Seok sendiri tidak bisa menyembunyikan perasaan khawatirnya.

Di sisi lain, Yeong Joo dan Jung Hyeon yang ingin mempertahankan kehamilan Yeong Joo. Kabar tentang Yeong Joo yang hamil itu juga pasti segera menyebar di sekolah.

Keduanya yang masih SMA juga harus segera memberitahu kehamilan itu kepada ayah masing-masing, yaitu In Gwon dan Ho Sik.

Meskipun, mereka tahu ini tidak akan mudah. Mengingat, kedua ayah mereka sangat keras dan dikenal saling bermusuhan.

Benar saja, saat Yeong Joo dan Hyeon memberitahu ayah mereka, mereka awalnya tidak percaya. Setelah diyakinkan, In Gwon dan Ho Sik tidak bisa mengendalikan amarah mereka.

Ho Sik sendiri meminta Yeong Joo menggugurkan kandungannya. Baginya, saat ini masa depan Yeong Joo adalah yang terpenting.

Apalagi, baik Yeong Joo atau pun Hyeon, keduanya memiliki mimpi untuk kuliah di Seoul jurusan kedokteran, karena mereka sangat pintar. Akan tetapi, Yeong Joo menolak.

Akan tetapi, Hyeon mengatakan ia akan putus sekolah dan mencari uang untuk menghidupi Yeong Joo dan anaknya nanti. Tentu saja hal itu membuat In Gwon marah besar.

Sementara, Yeong Joo yakin ia masih bisa sekolah meski ia harus hamil dan melahirkan. Yeong Joo juga yakin ia bisa kuliah di Seoul.

Sebenarnya, dulu saat masih kecil hingga SMA, In Gwon dan Ho Sik adalah sahabat dekat. Namun, setelah dewasa, Ho Sik kecanduan judi dan In Gwon bergabung dengan geng preman.

Permasalahan yang muncul setelah mereka dewasa dan menjadi ayah, membuat mereka akhirnya saling membenci.

Padahal, dulu mereka pernah berjanji akan menjodohkan anak masing-masing. Namun, situasi kali ini berbeda, mereka tidak bisa lagi melakukannya.

Suatu hari, Ho Sik yang meledak akhirnya terlibat perkelahian dengan In Gwon di pasar, tempat mereka bekerja. Hal itu disaksikan oleh semua orang di pasar.


Nonton Drakor Our Blues Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Our Blues dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait OUR BLUES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight