Nonton Drakor Mouse Sub Indo: Kapan Tayang dan Siapa Pemainnya?

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 2 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton drakor Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi, kapan tayang dan bagaimana sinopsisnya?
tirto.id - Drama Korea Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi akan tayang mulai pekan ini. Drakor Mouse yang bergenre sci-fi, thriller, action, dan mystery ini bisa Anda saksikan di saluran streaming Viu.

Drakor Mouse akan tersedia dalam subtitle Indonesia dan akan tayang di Viu pada 4 Maret 2021. Drakor ini menjadi salah satu drama yang paling dinanti karena menjadi penanda comeback aktor Lee Seung Gi.

Sebelumnya, aktor multitalenta Korea ini terakhir berakting pada tahun 2019 silam dalam drama Vagabond. Pada comeback-nya di drama Mouse, Lee Seung Gi akan beradu akting dengan Park Joo Hyun.

Sinopsis Drakor Mouse


Dalam laman Viu tertulis, drakor Mouse akan menghadirkan kisah menegangkan yang berkaitan dengan psikopat. Manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu.

Dengan pertanyaan kunci seputar “apakah Anda akan melahirkan anak jika mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?”

Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) adalah seorang detektif pemula dan dikenal dengan sifatnya yang jujur. Dia selalu berusaha untuk mencari keadilan.

Suatu ketika Jung Ba Reum berhadapan langsung dengan seorang psikopat pembunuh berantai yang telah melakukan pembunuhan kejam dan menimbulkan kekacauan.

Setelah selamat dari pertemuannya dengan psikopat tersebut, kehidupan Jung Ba Reum mulai berubah total.

Daftar Pemain Drakor Mouse


Berikut adalah para pemeran drakor Mouse.

- Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum. Sebelumnya, Lee Seung Gi juga membintangi drama My Girlfriend is Gumiho, The Producers, Vagabond, dan anggota reguler dari Hometown Flex.

- Lee Hee Joon sebagai Ko Moo Chi. Sebelumnya, ia juga berperan pada drama The Legend of the Blue Sea.

- Park Joo Hyun sebagai Oh Bong Yi. Sebelumnya, Park Joo Hyun berperan pada drama Zombie Detective dan A Piece of Your Mind.

- Kyung Soo Jin sebagai Choi Hong Joo. Sebelumnya, ia juga berperan pada drama Train dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Aktor dan aktris berikut ini akan berperan sebagai pemain pendukung di drakor Mouse.
  • Ahn Jae Wook sebagai Han Seo Jun
  • Kim Jung Nan sebagai Sung Ji Eun
  • Pyo Ji Hoon sebagai Detektif Shin
  • Woo Ji Hyun sebagai Dong Goo
  • Kim Young Ok sebagai nenek
  • Jo Jae Yoon sebagai Daniel Lee
  • Kim Young Jae Sebagai Ko Moo Won


Alasan Drakor Mouse Layak Ditonton


Diwartakan Soompi, episode pertama Mouse akan diberi rating 19+. Hal ini untuk membuat kesan thriller dalam drama tersebut, sekaligus menyempurnakan karakter “predator jahat” yang paling buruk bahkan di kalangan psikopat.

Staf produksi juga berbagi tiga alasan mengapa drakor Mouse layak untuk ditonton:

1. Karya besar sutradara Choi Joon Bae

Dalam cuplikan, drama ini telah menampilkan sinematografi dan tontonan setingkat film thriller berbiaya besar. Sutradara Choi Joon Bae menerima pujian atas detail dan keterampilan sinematografinya dalam proyek sebelumnya, Come and Hug Me, sehingga pemirsa menantikan bagaimana ia membangun dunia Mouse.

2. Alur cerita yang mendebarkan dan tak terduga

Drakor thriller ini akan menampilkan ketegangan dalam plot cerita. Inti dari Mouse adalah pengejaran predator psikopat, yang dilakukan oleh dua pria yang sangat berbeda.

Setiap episode akan menunjukkan pasangan yang tidak mungkin menemukan petunjuk baru dan perlahan mengungkap kasusnya bersama dengan karakter lain dalam drama.

Penulis skenario Choi Ran diharapkan membuat pemirsa tetap mengikuti alur cerita yang tak terduga dalam "film thriller perburuan manusia" ini.

3. Pemeran yang penuh bakat dan chemistry

Aktor multitalenta Lee Seung Gi kembali ke layar televisi lewat Mouse. Ia bergabung dengan aktor berbakat Lee Hee Joon.

Park Ju Hyun mendapatkan peran yang membedakan penampilannya yang lembut dengan aktingnya yang galak dan penuh gairah, sementara Kyung Soo Jin menambahkan lapisan drama lain ke kehidupan karakter yang rumit

Para pemeran berbakat inilah yang menghidupkan kerja kamera sutradara dan plot penulis skenario.

"Drama kami akan menjadi kombinasi sempurna dari penulisan yang kuat, arahan yang brilian, dan akting yang penuh gairah. Musim semi ini, nantikan pemutaran perdana Mouse yang mendebarkan," ujar salah satu staf produksi.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight