Nonton Drakor Mouse Eps 12 Sub Indo di VIU: Rahasia Jung Ba Reum

Oleh: Nuraini Ika - 15 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Mouse episode 12 menceritakan pihak kepolisian yang disibukkan dengan kasus kematian Kang Duk Soo.
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 12 telah tayang pada Rabu (14/4/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Mouse episode 12 berhasil meraih rating 5,16 persen secara nasional, dan 5,8 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Dalam drakor Mouse episode 12, pihak kepolisian disibukkan dengan kasus kematian Kang Duk Soo, seorang mantan narapidana pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kang Duk Soo ditemukan tewas dibunuh di bawah jembatan setelah sebelumnya menggemparkan pihak kepolisian karena menculik seorang anak kecil bernama Yu Na.

Setelah menemukan jasad Kang Duk Soo, polisi menemukan keberadaan Yu Na yang bersembunyi di dalam sebuah lemari besi yang ada di dekat lokasi penculikan.

Sementara PD Choi Hong Ju menemukan keberadaan Oh Bong Yi yang dalam keadaan berlumuran darah karena sebelumnya sempat bertarung melawan Duk Soo sebelum seorang pria misterius datang menangkap Kang Duk Soo.

Beberapa adegan menampilkan sekilas kejadian pada malam kematian Kang Duk Soo saat seorang pria berjas hujan hitam menarik Kang Duk Soo dengan tali rantai. Pria misterius itu adalah Jung Ba Reum.

Setelah membunuh Kang Duk Soo, Jung Ba Reum menemui Daniel Lee dan mengutarakan bahwa ia merasakan sensasi menyenangkan setelah membunuh.

Pihak kepolisan mengira Oh Bong Yi lah yang telah membunuh Kang Duk Soo karena mereka menemukan bukti pisau yang dibawa Bong Yi saat melawan Kang Duk Soo.

Namun tuduhan itu dibantah Go Mu Chi dan mengatakan pembunuh sebenarnya adalah seorang psikopat. Go Mu Chi menjelaskan secara detail cara pembunuh itu saat membunuh Kang Duk Soo.

Penjelasan rinci Go Mu Chi membuat Jung Ba Reum ketakutan, ia berusaha melakukan berbagai cara agar kepolisian gagal menemukan petunjuk untuk menangkap pelaku pembunuhan sebenarnya.

Bong Yi berhasil dibebaskan dari tuduhan tersangka pembunuhan setelah detektif Shin Sang berhasil menemukan sebuah pisau yang digunakan pelaku. DNA di pisau itu berbeda dengan DNA milik Bong Yi.

Setelah mengantar Bong Yi pulang, Go Mu Chi mengajak Jung Ba Reum ke lokasi tempat jasad Kang Duk Soo ditemukan.

Sembari menatap Ba Reum tajam, Mu Chi mengatakan bahwa ia semakin kebingungan setelah mengetahui hasil DNA dari pisau yang ditemukan Shin Sang.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait DRAKOR atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight