Nonton Drakor Hometown Cha-Cha-Cha EP 15 Sub Indo: Masalah Selesai?

Oleh: Maria Ulfa - 17 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Sabtu dan Minggu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 telah tayang pada Sabtu (16/10/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Sabtu dan Minggu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Dalam episode 15 tersebut menceritakan, Do Ha melampiaskan kemarahannya kepada Hong Du Sik atas apa yang terjadi kepada ayahnya beberapa tahun lalu.

Du Sik sendiri tidak menyangka bahwa Do Ha adalah anak dari seseorang yang ia kenal, yaitu mantan satpam di perusahaannya dulu.

Du Sik sendiri langsung mengurung dirinya di rumah dan tidak berinteraksi dengan siapa pun selama beberapa hari. Ia juga tidak mau makan dan mengurung dirinya di rumah.

Yoon Hye Jin merasa khawatir, tetapi ia tidak tahu harus berbuat apa. Ia bahkan menangis melihat kekasihnya bersikap demikian.

Namun, setelah beberapa hari, Hye Jin akhirnya memberanikan diri ke rumah Du Sik. Ia tidak ingin meninggalkan pria itu sendirian. Saat itulah, Du Sik menceritakan semua yang telah menimpanya beberapa waktu lalu.

Beberapa tahun lalu sebelum kembali ke Gongjin, Du Sik bekerja di perusahaan yang sama dengan seniornya, Jeong Woo. Mereka bekerja sebagai majaner investasi, namun sebuah insiden terjadi.

Ayah Do Ha memutuskan bergabung ke dalam investasi yang Du Sik kelola. Bahkan, ia menggunakan uang jaminan dan meminjam uang kepada orang lain. Padahal, Du Sik sudah memintanya untuk tidak gegabah.

Akhirnya, terjadi krisis Benjamin Holdings yang membuat harga saham turun dan uang tukar meningkat. Kerugian mencapai 70 persen, dan ayah Do Ha kehilangan modalnya.

Du Sik sendiri sangat sibuk harus mengurus semua hal yang tidak terkendali di kantornya. Hingga akhirnya, Du Sik mendapat kabar bahwa ayah Do Ha melakukan percobaan bunuh diri dan dibawa ke rumah sakit.

Du Sik pun bergegas menuju rumah sakit, tapi Jeong Woo mencegahnya untuk mengemudi, sebab kondisi Du Sik yang tidak stabil. Akhirnya, Jeong Woo duduk di kursi kemudi dan keduanya terlibat kecelakaan.

Jeong Woo meninggal dalam kejadian itu, dan Du Sik sangat menyalahkan dirinya sendiri. Bahkan, ia berencana bunuh diri, tetapi tibaa-tiba saja ia mendapat pesan teks dari nenek Gam Ri.

Hal itulah yang akhirnya membuat Du Sik mengurungkan niatnya bunuh diri, dan memutuskan untuk kembali ke Gongjin. Ia juga menceritakan bagaimana warga Gongjin berusaha untuk merangkulnya, hingga ia bisa kembali hidup normal.

Setelah itu, masalah Du Sik dan Do Ha selesai karena keduanya kembali bertemu dan mengobrol.

Do Ha mengatakan, ia tahu hal itu bukan kesalahan Du Sik, ia hanya butuh kambinh hitam dalam kasus itu. Mengingat, saat ini ayahnya hidup dengan kondisi lumpuh karena racun yang ia minum

Tak sampai di sana, Du Sik juga bertemu dengan istri mendiang Jeong Woo dan keduanya mengobrol untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun.

Perempuan itu mengatakan, kini ia sudah tidak membenci Du Sik, dan ia juga meminta Du Sik berhenti membenci hidupnya sendiri. Ia juga meminta Du Sik untuk hidup bahagia selama sisa hidupnya.

Nonton Drakor Hometown Cha-Cha-Cha di Nfetflix


Untuk menonton Hometown Cha-Cha-Cha di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait HOMETOWN CHA CHA CHA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight