Nonton Drakor High Class Eps 3 Sub Indo di VIU: Tawaran Yeo Wool

Oleh: Maria Ulfa - 14 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 3 telah tayang pada Senin (13/9/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 3 tersebut menceritakan kejadian setahun lalu saat Song Yeo Wool ditangkap polisi karena dituduh telah membunuh suaminya sendiri, Ahn Ji Yong.

Namun, setelah melakukan proses investigasi dan penyelidikan panjang, Yeo Wool dibebaskan karena kurangnya bukti. Belum lagi, jasad suami Yeo Wool tidak ditemukan di mana pun.

Usai suaminya meninggal, Yeo Wool lah yang menjadi sasaran kemarahan publik karena penipuan yang dilakukan suaminya.

Di sisi lain, setelah pindah ke Pulau Jeju, Yeo Wool mulai mendapatkan teror tak berkesudahan. Yeo Wool sendiri berusaha menyelidiki hal-hal tersebut.

Yeo Wool juga menemukan sebuah ponsel misterius di rumahnya sendiri. Akan tetapi, ia tidak tahu bagaimana cara memecahkan sandi ponsel tersebut untuk melihat isinya.

Di saat yang bersamaan, Yeo Wool juga sedang menyelidiki kasus anaknya, Ahn Yi Chan yang sempat terkunci di loker sekolahan. Yeo Wool curiga bahwa anaknya dikunci oleh Cha Do Young. Namun, ia masih tidak paham apa motif perempuan itu melakukannya.

Sementara itu, Yeo Wool juga ingin tahu, apakah Do Young memiliki hubungan dengan suaminya?

Bahkan, Yeo Wool menyewa detektif swasta untuk menyelidiki Cha Do Young. Hingga akhirnya, Yeo Wool mendapatkan rekaman video CCTV ketika Do Young mengejar anaknya sebelum ia terkunci di loker.

Yeo Wool pun langsung mendatangi Do Young. Akan tetapi, ia malah memergoki Do Young yang sedang berselingkuh dengan pria lain. Keduanya pun terlibat percekcokan.

Namun, menurut pengakuan Do Young, ia kehilangan jejak Yi Chan saat mengejarnya. Ia juga tidak tahu bahwa Yi Chan masuk ke dalam loker.

Sementara, Do Young harus pergi ke kantor polisi setempat karena suaminya mendapatkan masalah. Saat itulah, Yeo Wool menawarkan negosiasi kepada Do Young.

Yeo Wool akan menjadi pengacara Do Young dan suaminya, dan ia akan menjaga rahasia aktris tersebut demi kariernya. Hanya satu yang ingin Yeo Wool tahu, apa sebenarnya hubungan antara Do Young dan mendiang suaminya?

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight