Nonton Drakor Doom at Your Service Eps 11 Sub Indo: Keputusan Ji Na

Oleh: Maria Ulfa - 15 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Doom at Your Service episode 11 telah tayang tadi malam, Senin (14/6/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setalah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 11 menceritakan, setelah semua yang ingin ia lakukan selesai, Tak Dong Kyung memutuskan untuk pergi dari rumah. Tampaknya, ia tidak ingin mati di depan orang-orang yang ia sayangi.

Bahkan, Dong Kyung mengembalikan gelang yang ia pakai kepada Myul Mang. Selain itu, alasan Dong Kyung sendiri bertindak demikian, sebab inilah jalan satu-satunya agar Myul Mang tetap hidup.

Sebab, jika ia terus mencintai pria itu, Myul Mang akan menghilang karena tidak lagi dibutuhkan sebagai Dewa Kehancuran.

Namun tanpa diduga, Myul Mang tahu di mana keberadaan Dong Kyung dan mendatanginya. Myul Mang pun memutuskan untuk tetap berada di sisi gadis tersebut.

Bahkan, saat ini perasaan mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Myul Mang bahkan mengatakan, jika ia harus kembali ke masa lalu, dia akan tetap memilih untuk mencintai Dong Kyung.

Hal yang sama juga terjadi pada Dong Kyung. Perasaannya yang begitu kuat pada Myul Mang membuat dia tidak takut lagi karena Myul Mang sudah mengubah hidupnya.

Keduanya juga lebih sering menghabiskan waktu dengan pergi berkencan dan menikmati waktu mereka bersama.

Sementara itu, Cha Joo Ik akhirnya jujur kepada Na Ji Na tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Lee Hyun Kyu, mantan kekasih Ji Na.

Joo Ik mengatakan, selama ini ia tinggal bersama Hyun Kyu, dan ia tahu tentang kisah mereka di masa lalu.

Joo Ik juga mengaku, 9 tahun lalu, dia lah yang membuat Na Ji Na dan Lee Hyun Kyu tidak bisa bertemu. Ternyata, hal itu terjadi bukan karena Joo Ik menyukai Ji Na, tetapi karena ia ingin keduanya berpisah.

Namun Joo Ik mengaku, ia tidak menyesal telah melakukan hal tersebut. Tentu saja, apa yang dikatakan Joo Ik membuat Ji Na terkejut.

Hingga akhirnya, Ji Na akhirnya memutuskan untuk kembali ke sisi Hyun Kyu. Dia memberi tahu hal ini pada Cha Joo Ik.

Mendengar hal itu, Joo Ik meminta Ji Na untuk membatalkan kontrak personal mereka. Tidak hanya itu, Joo Ik juga memperingatkan Ji Na bahwa dia tidak akan pernah menemuinya lagi karena urusan pekerjaan.

Sebenarnya masih belum jelas, mengapa Joo Ik sangat ingin keduanya berpisah. Apakah ia benar-benar menyukai Ji Na, atau malah ia menyukai Hyun Kyu.

Cara Nonton Doom at Your Service di VIU


Drakor Doom at Your Service subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Doom at Your Service subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait DOOM AT YOUR SERVICE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight