Nonton Drakor Doom at Your Service EP 7 Sub Indo: Myeol Mang Hilang

Oleh: Maria Ulfa - 1 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Doom at Your Service episode 7 telah tayang tadi malam, Senin (31/5/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setalah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 7 menceritakan, saat Myeol Mang dan Tak Dong Kyung berciuman, saat itu pula Myeol Mang tiba-tiba menghilang.

Dong Kyung bingung, sebab ia tidak bisa menemukan pria itu di mana pun, termasuk di rumahnya.

Ternyata, Myeol Mang dibawa ke masa lalu oleh Sonyeoshin. Sonyeoshin mencoba memperingatkan Myeol Mang bahwa apa yang ia lakukan, yaitu mencintai manusia bukanlah hal yang benar.

Sonyeoshin juga mengingatkan Myeol Mang, bahwa apa yang terjadi kepada Dong Kyung, mulai dari kecelakaan kecil, hingga orang tuanya yang meninggal karena kecelakaan, semua disebabkan oleh Myeol Mang yang bertugas sebagai makhluk kehancuran.

Sonyeosehin mencoba menekankan, meski demikian, Myeol Mang adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh dunia ini.

Sehingga, keputusannya untuk mencintai manusia dan dicintai adalah kesalahan besar. Sebab, dengan cinta itu, Myeol Mang akan menghilang selamanya.

Tak lama setelah itu, Myeol Mang kembali menemui Dong Kyung. Namun, ia malah mengucapkan perpisahan.

Tentu saja hal itu membuat Dong Kyung terkejut, sebab ia tampaknya sudah mencintai pria itu. Setelah kejadian itu, Myeol Mang tidak pernah kembali.

Dong Kyung mencoba mencari cara untuk menemui Myeol Mang, tetapi semua sia-sia. Belum lagi, beban penyakit tumot otak yang ia derita juga membuat Dong Kyung semakin merasa terpuruk.

Hingga akhirnya, rekan-rekan Dong Kyung di kantor tahu bahwa hidup Dong Kyung tak lama lagi.

Hal itu tentu membuat teman-temannya merasa simpati dan sedih karena baru tahu sekarang. Mengingat, Dong Kyung divonis memiliki waktu hanya 3 bulan.

Bahkan, Dong Kyung harus dirawat di rumah sakit karena rasa sakit yang ia derita semakin parah karena penyakit tersebut.

Dong Kyung merasakan sakit tersebut setelah ia memutus gelang pemberian Myeol Mang. Yang mana, seharusnya dengan gelang itu, Dong Kyung tidak akan pernah merasakan sakit.

Akan tetapi, karena ia memutus gelang tersebut, ia pun mulai merasakan sakit kepala, gejala dari penyakitnya. Namun, sebenarnya tujuan Dong Kyung hanya satu, membuat Myeol Mang muncul di hadapannya.

Cara Nonton Doom at Your Service di VIU


Drakor Doom at Your Service subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Doom at Your Service subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait DOOM AT YOUR SERVICE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight