Nonton Drakor Again My Life Eps 11 Sub Indo: Masalah Chunha Group

Penulis: Maria Ulfa - 14 Mei 2022 08:57 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu, Again My Life ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Again My Life episode 11 telah tayang pada Jumat (13/5/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Again My Life adalah drama tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Dalam episode 11 menceritakan, Jo Tae Seob membuat peringatan kepada pimpinan Chunha Group, Kim Gun Young tentang apa yang bisa ia lakukan untuk menjatuhkan perusahaan tersebut.

Saat ini, Jo Tae Seob menginginkan Kim Gun Young mundur dari posisinya dan menyerahkan jabatan itu kepada anak pertamanya, Kim Yong Joon.

Namun, Kim Gun Young memiliki pemikiran yang berbeda. Ia ingin menjadikan anak perempuannya, Kim Hee Ah sebagai pewaris perusahaan.

Tentu saja hal itu tidak disukai oleh Jo Tae Seob, sebab ia tahu Kim Hee Ah tidak akan mau tunduk kepadanya, tidak seperti Kim Yong Joon.

Karena diskusi dengan Kim Gun Young tidak berjalan dengan baik, Jo Tae Seob akhirnya memutuskan membunuh pria tersebut dengan cara yang tidak diketahui siapa pun.

Kim Hee Woo sendiri tahu bahwa kematian Kim Gun Young ini adalah rencana Jo Tae Seob. Ia pun berjanji kepada Hee Ah untuk membantu perempuan tersebut.

Karena hal itu, Kim Hee Woo akhirnya menceritakan tentang rencananya untuk menjatuhkan Jo Tae Seob. Ia juga memohon kepada Hee Ah, agar ia mau mewarisi perusahaan ayahnya.

Dengan catatan, ketika Hee Ah berhasil menduduki posisi pimpinan, Hee Ah harus memutus kerja sama dengan para politisi, termasuk Jo Tae Seob.

Tentu saja, rencana Hee Ah tidak akan mudah, sebab ia akan melawan dua saudaranya sendiri untuk mencapai posisi tersebut.

Sementara, Jo Tae Seob sendiri mendukung Kim Young Joon secara mati-matian agar ia bisa menjadi pimpinan Chunha Group selanjutnya.

Di sisi lain, kali ini Hee Woo memiliki rencana untuk menjatuhkan salah satu anak buah Jo Tae Seob, Kim Seok Hoon.

Tentu saja, caranya adalah dengan membuat keduanya saling mencurigai dan membuat keduanya saling menyerang satu sama lain.

Nonton Drakor Again My Life Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Again My Life, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia bisa melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.


Baca juga artikel terkait AGAIN MY LIFE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight