Nonton Boruto Sub Indo

Nonton Boruto Episode 261 Sub Indo: Jadwal Streaming BStation-iQiyi

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 5 Agu 2022 10:40 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Boruto Episode 261 sub indo. Streaming episode terbaru Boruto di BStation dan iQiyi Minggu 7 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB.
tirto.id - Anime Boruto Episode 261 dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui platform streaming iQIYI dan Bilibili (BStation) pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB. Episode terbaru Boruto ini berjudul "Kawaki, Ninja Gakkō Nyūgaku!! (カワキ、忍者学校 (アカデミー) 入学!!).

Anime Boruto yang digarap Studio Pierrot sudah mencapai lebih dari 260 episode. Berbeda dengan kebanyaan anime yang lebih banyak menambilkan episode dari cerita kanon (cerita asli), Boruto lebih sering menampilkan episode filler.

Banyaknya episode filler di anime Boruto tidak terlepas dari manga Boruto yang diadaptasi untuk anime ini. Manga yang ditulis Masashi Kishimoto dan diilustrasikan Mikio Ikemoto tersebut tayang sebulan sekali.

Lagu OST pembuka Anime Boruto Episode 261 bertajuk "Kirairari" yang dinyanyikan KANA-BOON, band rock asal Jepang. Lagu opening ini berlaku untuk episode 256 hingga 281. Sementara lagu penutupnya (EF) berjudul "Biboroku" dari Lenny code fiction.



Preview Anime Boruto Episode 261 Sub Indo


Anime Boruto Episode 260 bertajuk Koi no Uchiage Hanabi (恋の打ち上げ花火) telah rilis pada 31 Juli 2022 lalu. Episode tersebut dimulai dengan Boruto dan Kakashi yang sedang menyantap makanan di sebuah kedai.

Beberapa saat kemudian, terjadi adu mulut antara Tuan Gokahu dan Tuan Taruto. Pertikaian mereka sepertinya diakibatkan pesta kembang api yang akan dilaksanakan di Kota Baru dan Kota Lama.

Tuan Gokahu adalah ketua pelaksana pesta kembang api di Kota Lama. Begitu pun Tuan Taruto sebagai pemimpin pelaksana di Kota Baru.

Dalam pertengkaran tersebut, Boruto menyadari bahwa cucu Tuan Gokahu, Tube (wanita) dan cucu Tuan Taruto, Sabure saling menyukai. Setelah pertengkaran dilerai, Boruto menanyai Tube dan Sabure. Betapa terkejutnya Boruto ketika mendapati mereka sudah berencana menikah.

Akan tetapi, Tube dan Sabure tidak berani bilang kepada kakek mereka masing-masing. Tube kemudian meminta bantuan kepada Guru Kakashi dengan iming-iming sebuah buku. Hal ini tentu membuat mantan Hokage tersebut bersedia.

Selama proses membantu kedua pihak berdamai, Kakashi dan Boruto menyadari bahwa Tuan Gokahu dan Taruto adalah sahabat karib. Mereka bertengkar karena terjadi kesalahpahaman terutama terkait pelaksanaan pesta kembang api.

Pada akhir episode, Kakashi dan Boruto berhasil menyadarkan Tuan Gokahu dan Taruto. Mereka berdamai setelah mendengar kenyataan bahwa Tube dan Sabure berkeinginan menikah, namun terhalang akibat pertengkaran kedua orang tua tersebut.

Dilansir laman TV Tokyo, Episode 261 Anime Boruto terbaru akan menampilkan Kawaki yang mulai masuk Sekolah Ninja (Akademi). Namun, Kawaki merasa tidak nyaman karena ia harus sekelas dengan Himawari, adik Boruto.


Nonton Streaming Anime Boruto Episode 261 Sub Indo


Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 261 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis iQIYI dan Bilibili (BStation) pada Minggu, 7 Agustus 2022 sejak pukul 16.30 WIB.

Platform iQIYI menyediakan Anime Boruto dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin. Sementara itu, kualitas video anime tersebut yang ada mulai 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Boruto, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI meliputi One Piece, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

NONTON STREAMING BORUTO EPISODE 261 SUB INDO DI IQIYI

NONTON STREAMING BORUTO EPISODE 261 SUB INDO DI BILIBILI

Baca juga artikel terkait BORUTO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight