Nonton Boruto Episode 203 Sub Indo: Jadwal Streaming iQIYI Minggu

Oleh: Fitra Firdaus - 11 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton anime Boruto Episode 203 sub Indo Minggu 13 Juni 2021, streaming gratis dan legal di iQIYI. Dalam episode terbaru Boruto, Jigen siap menculik Kawaki.
tirto.id - Episode 203 Anime Boruto dengan judul "Kyushu!" tayang secara streaming di iQIYI pada Minggu, 13 Juni 2021 pukul 16.30 WIB. Episode terbaru Boruto ini dapat dinikmati dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Kali ini, Jigen muncul untuk membawa Kawaki pergi di depan mata Naruto.

Anime Boruto: Naruto Next Generations yang diproduksi oleh Pierrot tayang di TV Tokyo sejak 5 April 2017. Anime ini merupakan spon off sekaligus sekuel Naruto. Dalam Boruto, tokoh utamanya adaah Uzumaki Boruto, putra Uzumaki Naruto dengan petualangan baru di Konohagakure.

Anime Boruto merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Ukyo Kodachi. Meskipun demikian, karena manga Boruto dirilis setiap bulan, maka dalam animenya, lebih banyak episode "filler". Sejak Episode 178, anime Boruto masuk ke dalam Arc Vessel atau dalam manganya adalah Arc Kawaki.

Dalam episode 202, "Kyodan", Konohagakure masih dalam situasi tenang usai Naruto mengalahkan Delta. Naruto sendiri sudah mengangkat Kawaki sebagai muridnya. Namun, situasi tenang ini hanyalah sementara. Semua yang ada di Konoha tahu bahaya macam apa yang mengancam mereka.

Sementara itu, dengan kemampuan Ninjutsu Ruang-Waktu yang dimilikinya, Sasuke menyelidiki Kuil Otsutsuki. Di sanalah ia menemukan tampilan holografik Kinshiki dan Momoshiki. Sasuke menduga-duga ada konsep tertentu di balik klan Otsutsuki yang tampak selalu berpasangan.

Selain itu, ia juga menemukan Ekor-Sepuluh yang tampak terpenjara. Ketika itulah Jigen muncul. Jigen menyebut belum saatnya bagi Ekor Sepuluh untuk memakannya. Jigen juga menyatakan keinginannya untuk menemui dua wadah yang kini ada di Konohagakure. Siapa lagi kalau bukan Kawaki dan Boruto.

Episode 203 Boruto akan mengadaptasi Chapter 36 manganya. Keputusan Jigen untuk menjenguk Kawaki dan Boruto punya dampak besar. Karma di tangan kanan Boruto tampak aktif menyebar, dan hal tersebut sempat membuatnya bagaikan membeku. Boruto dan Mitsuki curiga ada sesuatu, karena biasanya karma hanya aktif saat dalam pertempuran atau di sekitar Kawaki. Artinya, ada sesuatu yang segera menimpa Kawaki.

Di tempat lain, Sarada mendatangi Sakura yang sedang mengobrol dengan Ino. Ia bertanya kepada ibunya tentang segel di dahinya, Byakugo no In dan Sōzō Saisei. Mendengar jawaban Sakura sama dengan Naruto, Sarada bertanya lebih jauh. Sakura kemudian menerangkan, menurut Hokage Kelima Tsunade, segel tersebut adalah jutsu lama yang ada sejak zaman Rikudō Sennin.

Sementara itu, Kashin Koji masih melanjutkan pemantauannya di Desa Konoha. Ia menebak-nebak apa yang akan dilakukan Jigen dan kapan sosok tersebut bergerak. Tidak dinyana-nyana, Jigen akhirnya muncul di rumah Naruto. Tujuannya hanya satu, membawa Kawaki. Itu artinya, Jigen harus berhadapan dengan sang hokage ketujuh.


Nonton Boruto Episode 203 Sub Indo di iQIYI


Anime Boruto dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming legal di iQIYI. Episode terbaru akan rilis setiap Minggu pukul 16.30 WIB, termasuk episode 203 yang berjudul "Kyushu!".

Selain subtitle bahasa Indonesia, anime Boruto juga tersedia dalam takarir bahasa lainnya, yaitu Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Jika penggemar Boruto tertarik mengikuti manganya yang lebih cepat daripada anime, maka Chapter terbaru Boruto (Chapter 59) akan dirilis pada 20 Juni 2021. Chapter terbaru ini dapat dibaca secara gratis dan legal di MangaPlus.

Anime Boruto yang tayang di iQIYI dapat ditonton secara legal dan gratis dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

STREAMING BORUTO SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait BORUTO atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight