Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 6 Sub Indo: Streaming Youtube

Oleh: Fitra Firdaus - 15 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 6 sub Indo di Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 01.38 WIB. Episode terbaru berjudul "Regret".
tirto.id - Episode 6 Anime Tokyo Revengers berjudul "Regret" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming Youtube pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 01.38 WIB. Episode terbaru Tokyo Revengers ini akan mengadaptasi chapter (bab) 13 dalam manganya karya Ken Wakui.

Anime Tokyo Revengers yang diproduksi oleh Liden Films mengisahkan petualangan Hanagaki Takemichi, seorang pekerja sambilan berusia 26 tahun. Takemichi hanya memiliki satu pacar sepanjang hidup, yaitu Tachibana Hinata, ketika ia SMP.

Suatu hari, Takemichi melihat berita bahwa Hinata terbunuh dalam perseteruan geng Tokyo Manji. Sehari berselang, ketika tengah menunggu kereta api, Takemichi didorong oleh seseorang hingga jatuh di rel. Alih-alih mati, Takemichi justru kembali ke masa lalu, kala ia masih berpacaran dengan Hinata.

Kembali mengulang "hidup", Takemichi memanfaatkan hal ini untuk menasehati adik Hinata, Tachibana Naoto agar menjaga sang kakak yang 12 tahun kemudian tewas. Nyatanya, Naoto mengiyakan ucapan Takemichi. 12 tahun berselang, ia menjadi detektif. Hanya saja, ia tidak dapat menghindarkan Hinata dari kematian.

Oleh karenanya, sekali lagi Naoto meminta Takemichi kembali ke masa lalu. Kali ini dengan tujuan mendekati pimpinan geng Tokyo Manji, Sano Manjiro. Jauh dari dugaan Naoto dan Takemichi, Sano Manjiro alias Mikey adalah sosok yang hangat, yang tampak tidak mungkin melakukan kejahatan seperti 12 tahun kemudian.

Penyelidikan Naoto dan Takemichi berlanjut hingga menemukan Atsushi "Akkun" Sendō, yang kini berstatus petinggi Tokyo Manji. Dari Akkun, Takemichi tahu bahwa Mikey bukanlah orang nomor satu di Toman lagi. Mikey berubah sejak kematian Ryuguji Ken (Draken), orang nomor dua di Tokyo Manji.

Sebagai ganti Mikey, ada Kisaki Tetta yang jadi pimpinan Tokyo Manji dengan tangan besinya. Akkun tak bisa lepas dari Toman karena takut oleh Kisaki. Ia kemudian memilih bunuh diri. Dari peristiwa inilah Takemichi kembali ke masa lalu, demi melindungi semua orang.

Dalam perjalanan kali ini, Takemichi mendapati Toman yang siap berperang dengan geng lain, Moebius. Di sini pula, Takemichi mengetahui sisi lain Mikey yang kekanak-kanakan. Mikey cocok berpartner dengan Draken yang bisa memandang lebih dewasa.

Tugas Takemichi saat ini adalah berupaya agar Draken tidak tewas dalam perang Toman vs Moebius. Jika gagal, maka Mikey kemungkinan akan memilih jalan gelap tanpa Draken.

Dalam Episode 6 "Regret", dikisahkan Naoto dan Takemichi sempat mengunjungi Osanai, mantan pimpinan geng Moebius pada masa depan. Dari Osanailah semua informasi terkuak. Setelah Takemichi kembali ke masa lalu, ia berupaya menghentikan bentrok antara Toman dan Moebius. Namun, hal itu tidak terelakkan lagi.




Nonton Tokyo Revengers Eps. 6 Sub Indo Minggu Ini


Episode ke-6 anime Tokyo Revengers berjudul "Regret" akan tayang pada Minggu, 16 Mei 2021 dini hari mulai pukul 01.38 WIB. Anime ini ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia. Muse Communication selaku layanan streaming anime sendiri mendapatkan lisensi serial anime ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Selain anime Tokyo Revengers, Muse Indonesia juga memegang lisensi untuk penayangan anime lain seperti Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut (tayang Selasa 22.00 WIB), Super Cub (tayang Rabu 22.30 WIB), hingga Zombieland Saga: R (tayang Kamis 22.45 WIB).

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight