Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 2 Sub Indo di Muse Indonesia

Oleh: Fitra Firdaus - 17 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton anime Tokyo Revengers Episode 2 Sub Indo di kanal Youtube MUSE Indonesia. Jadwal tayang Minggu, 18 April 2021 pukul 01.38 WIB.
tirto.id - Anime Tokyo Revengers Episode 2 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton secara resmi di kanal Youtube Muse Indonesia. Anime ini mengisahkan Hanagaki Takemichi yang kembali ke masa lalu demi menyelamatkan hidup pacarnya semasa SMP, Tachibana Hinata.

Anime Tokyo Revengers diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui yang terbit secara reguler di Weekly Shonen Magazine (Shukan Shonen Magajin) Kodansha. Anime ini digarap oleh Liden Films dengan penayangan episode perdana pada 11 April 2021.

Di kanal Youtube Muse Indonesia, Edisi Pre on Air Tokyo Revengers, yang merupakan kompilasi episode-episode yang akan tayang, sudah tayang pada 30 Maret 2021. Hingga Sabtu (17/4/2021) sore hari video tersebut sudah ditonton 2.981.303 kali.

Sementara itu, episode 1 Anime Tokyo Revengers, "Reborn/Lahir Kembali" sudah disimak lebih dari 2.780.956 kali setelah 6 hari penayangan. Dalam episode ini, latar belakang Hanagaki Takemichi terungkap. Dalam usia 26 tahun, ia hanya seorang pekerja sambilan payah yang pecundang.

Suatu saat ia menyaksikan berita di televisi, bahwa bahwa Tachibana Hinata, satu-satunya pacar sepanjang hidupnya, meninggal. Takemichi dan Hinata berpacaran ketika mereka SMP.

Kematian Hinata terjadi akibat perseteruan Geng Tokyo Manji. Dalam kondisi terbayang masa lalu, ketika menunggu kereta, Takemichi didorong seseorang dari belakang. Jatuh di rel kala kereta bergerak ke arahnya, Takemichi mengira ia akan tewas. Namun, ternyata ia justru kembali ke masa kelas 2 SMP, masa ia masih bersama Hinata.

Mengalami keanehan ini, Takemichi lantas bertekad untuk mengubah masa tersebut. Ia berupaya menyelamatkan Hinata dengan cara apa pun, walau itu berarti harus siap masuk ke geng Tokyo Manji yang diketuai oleh Manjiro Sano, berjuluk Mikey.

Episode anime Tokyo Revengers sejauh ini sama persis dengan bab di manga yang diadaptasi. Jika Episode 1 berjudul "Reborn" seperti Chapter 1, maka Episode 2 memiliki judul "Resist" sesuai dengan Chapter 2.

Terkait Manga Tokyo Revengers, komik ini statusnya masih on-going (berlanjut). Bab termutakhir yang dirilis adalah Chapter 201 berjudul "Whats' Up" pada 7 April 2021 lalu. Sejauh ini, di Jepang, sudah ada 22 tankobon (volume) Tokyo Revengers yang dicetak. Tankobon termutakhir dirilis di pasaran pada 16 April 2021, memuat chapter 189 hingga 197.

Dalam Chapter 2 Manga Tokyo Revengers, Naoto Tachibana, adik Hinata Tachinaba, meminta tolong kepada Takemichi untuk kembali ke 12 tahun lalu. Naoto yang seorang detektif memberi informasi detail kepada Takemichi soal geng Tokyo Manji yang bertanggungjawab atas kematian Hinata.

Takemichi sekali lagi kembali ke masa lalu. Kali ini dia benar-benar mencari cara agar bisa bertemu dengan Mikey dan menyelidikinya. Yang tidak dapat ditebak oleh Takemichi, Mikey ternyata sama sekali bukan seseorang yang bisa diduganya, dengan kepribadian yang sangat unik.




Nonton Tokyo Revengers Episode 2 Sub Indo Minggu Ini


Episode kedua anime Tokyo Revengers berjudul "Resist" akan tayang pada Minggu, 18 April 2021 dini hari mulai pukul 01.38 WIB. Layanan streaming anime Muse Communication mendapatkan lisensi serial ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Untuk Indonesia, anime ini ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia.

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight