Nonton Tensai Ouji Sub Indo

Nonton Anime Tensai Ouji Eps 9 Sub Indo, Alur, & Jadwal Streaming

Penulis: Fitra Firdaus, tirto.id - 8 Mar 2022 07:20 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Tensai Ouji episode 9 sub Indo, jadwal streaming di Youtube Muse Indonesia Selasa 8 Maret 21.30 WIB. Cek preview eps terbaru The Genius Prince.
tirto.id - Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu (The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt) Episode 9 berjudul "Gūzō Shōjo" (偶像少女) dapat ditonton melalui streaming Youtube Muse Indonesia, Bilibili, iQiyi, dan Vidio mulai Selasa, 7 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. Anime ini tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia.

Episode terbaru Tensai Ouji atau The Genius Prince ini mengadaptasi Volume 4 novel ringannya yang ditulis oleh Tooru Toba dengan ilustrasi Fal Maro. Judul "Gūzō Shōjo" dalam episode teranyar Tensai Ouji mengambil dari Chapter 6 Volume 4 tersebut.

Tensai Ouji sendiri, yang di Indonesia lisensinya dimiliki Muse Entertainment, mendapatkan judul bahasa Indonesia Kiat Pemulihan Negara Berutang Ala Pangeran Genius di kanal Youtube Muse Indonesia. Anime ini tayang setiap Selasa malam sejak 11 Januari 2022.

Selain Tensai Ouji beberapa anime lain yang tayang di kanal Youtube Muse Indonesia adalah Sabikui Bisco (Senin 22.35 WIB), She Professed Herself Pupil of the Wise Man (Selasa 22.30 WIB), Hakozume: Police in a Pod (Rabu 22.30 WIB), Saiyuki Reload -Zeroin (Kamis 22.00 WIB), dan Doll's Frontline (Jumat 24.00 WIB).


Sinopsis Anime Tensai Ouji Sub Indo Episode Terbaru


Dalam Tensai Ouji, dikisahkan sosok Wein Salema Arbalest, putra mahkota kerajaan Natra yang harus naik takhta menggantikan sang ayah, Owen, yang sakit keras. Wein memimpin Natra dengan bijak, ditemani oleh Ninym Ralei, ajudannya yang cantik dan pintar, sekaligus cinta sejati Wein. Namun, sebenarnya Wein ingin melarikan diri dari negaranya yang sedang bangkrut.

Episode 8 Tensai Ouji yang berjudul "Sō da, Watashi ga Yatte Miyō" (そうだ、私がやってみよう) tayang pada 1 Maret 2022. Dikisahkan, ada Konferensi Pewaris Takhta Kekaisaran Earthwold yang melibatkan Lowellmina Earthwold sebagai satu-satunya putri mahkota, dengan ketiga saudara laki-lakinya: Demetrio, Bardloche, dan Manfred.

Konferensi ini digelar di Kota Mealtar yang terletak di tengah benua.Sebenarnya, Lowellmina mengundang Wein untuk datang ke konferensi tersebut. Wein menolak dengan dalih Kerajaan Natra sedang dalam masa pemulihan usai menumpas pemberontak. Yang menjadi kejutan semua orang, sang adik Falanya Elk Arbalest, menawarkan diri untuk berangkat ke Mealtar.

Demi mengawal Falanya, Wein mengirim Ninym dan Nanaki sebagai pendamping. Selain itu, Wein memberitahu detail Kekaisaran Earthwold kepada Falanya, terutama karakter para pewaris takhta termasuk Lowellmina.

Lowa, panggilan Lowellmina, mencoba berstrategi dengan meminta dukungan Natra secara terbuka. Namun, berkat kecakapan Falanya yang dipadu dengan pengalaman Ninym, strategi Lowa itu bisa dipatahkan.

Falanya kemudian diajak oleh Walikota Mealtar untuk mengunjungi Majelis Warga Mealtar, tempat para pedagang yang merupakan warga kota tanpa darah bangsawan, bisa membuat undang-undang di kota tersebut. Ini menarik hati Falanya, yang tidak menduga bahwa orang tanpa darah penguasa bisa terlibat dalam keputusan.

Demetrio Earthwold, sang putra pertama Kerajaan Earthwold, menganggap kedatangan Falanya, bukan Wein yang merupakan pemegang takhta Natra saat ini, merupakan penghinaan terhadap kekaisaran. Ia kemudian merancang pernikahan dengan Falanya, dan langsung mengajukan lamaran ketika Falanya tidak siap.

Falanya dengan tenang menolak lamaran itu. Demetrio yang hilang kesabaran bersumpah untuk menghancurkan Natra begitu dia menjadi Kaisar. Namun, tiba-tiba saja Wein muncul di depan dia, Falanya, Lowellmina, dan Ninym.

Nonton Streaming Tensai Ouji Episode 9 Sub Indo


Episode terbaru anime Tensai Ouji (Kiat Pemulihan Negara Berutang Ala Pangeran Genius) dengan takarir bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming kanal Youtube Muse Indonesia setiap Selasa. Khusus Episode 9 "Gūzō Shōjo" (偶像少女) tayang 8 Maret 2022 pukul 21.35 WIB.

Berdasarkan keterangan di situs web resmi Tensai Ouji, dalam Episode 9 akan dikisahkan kedatangan Wein ke Mealtar di tengah proposal pernikahan Demetrio kepada Falanya. Wein yang memiliki hak untuk membuat keputusan, terpaksa membuat keputusan penting tentang pernikahan saudara perempuannya

Dengan strategi berani yang melibatkan Lowellmina, Wein mencoba mengakhiri situasi. Setelah pertemuan, Wein melakukan pembicaraan serius bersama Lowa. Apakah ini akan berkitan dengan nasib Kerajaan Natra dan Kekaisaran Eartwold.

Di kanal Youtube Muse Indonesia, tersedia takarir bahasa Indonesia tanpa perlu mengaktifkan fitur subtitle. Di platform tersebut, anime Tensai Ouji dapat ditonton dengan kualitas 144P, 240P, 360P, 480P, dan 720P.

Sementara itu, di iQiyi, anime Tensai Ouji tercantum dengan judul bahasa Inggrisnya, The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt. Anime ini dapat ditonton secara gratis dengan kualitas 360P, 480P, atau 720P. Jika ingin kualitas 1080P, penggemar dapat mengaktifkan paket Member VIP iQiyi.

Anime Tensai Ouji juga dapat ditonton melalui streaming Bilibili setiap Selasa pukul 21.30 WIB. Tersedia takarir bahasa Indonesia, Vietnam, Inggris, dan Thailand untuk anime ini. Penggemar dapat menonton gratis untuk kualitas 240P, 360P, dan 480P. Sedangkan untuk 720P perlu login, dan 1080P untuk member premium.

NONTON TENSAI OUJI EPISODE 8 SUB INDO DI YOUTUBE MUSE INDONESIA

NONTON TENSAI OUJI EPISODE 8 SUB INDO DI IQIYI

NONTON TENSAI OUJI EPISODE 8 SUB INDO DI BILIBILI

Baca juga artikel terkait TENSAI OUJI SUB INDO atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight