Ousama Ranking Eps. Terbaru

Nonton Anime Ousama Ranking Episode 7: Streaming, Alur, dan Jadwal

Oleh: Dewi Rukmini - 25 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Ousama Ranking Episode 7 sub Indo. Jadwal streaming legal di iQIYI Jumat, 26 November 2021 pukul 00.25 WIB. Apa rencana jahat Milanjo kepada Daida?
tirto.id - Anime Ousama Ranking episode 7 dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal di platform streaming video iQIYI mulai Jumat 26 November 2021. Episode terbaru anime Ousama Ranking yang rilis minggu ini berjudul Oji no Deshiiri (王子の弟子入り).

Secara singkat, anime Ousama Ranking menceritakan kisah perjalanan seorang pangeran bisu tuli dan lemah bernama Bojji dalam usaha menjadi kandidat raja terkuat di dunia. Bojji berkelana menuju istana Hades bersama Kage. Misinya adalah berguru pada seseorang yang diyakini mampu membangkitkan kekuatan sejatinya.

Demi mencapai impiannya itu, Bojji telah melewati berbagai hal, mulai dari kehilangan posisi raja yang diwariskan ayahnya, ancaman pembunuhan, hingga pengkhianatan yang dilakukan pengawal sekaligus orang kepercayaan.

Rentetan musibah tersebut tidak membuat niat Bojji gentar. Ia harus bertambah kuat agar mampu melindungi kerajaan beserta orang terkasih.

Pembahasan Alur Cerita Ousama Ranking Eps 6


Dalam anime Ousama Ranking episode 6 berjudul “Meifu no O” yang rilis 19 November 2021, diceritakan Bojji dan Kage berhasil memasuki Istana Hades dan bertemu dengan Raja Desha (Raja Ranking 2 di dunia). Kage berpikir Raja Desha adalah orang yang mereka cari, sehingga ia memohon untuk melatih Bojji.

Raja Desha tampak meremehkan Bojji dan tidak ingin langsung menyetujui proposal Kage. Maka ia menyuruh Bojji melawan Ketua Kesatria Hades untuk melihat seberapa hebat kekuatan tempurnya.

Sesuai rumor, Bojji sama sekali tidak bisa menunjukkan ketrampilan berpedangnya. Namun, tidak disangka Bojji mampu menghindari serangan Kesatria itu dengan kecepatan kilat.

Walaupun begitu, hal ini tidak bisa membuat Raja Desha tergerak untuk mau melatih Bojji. Kage mencoba merayu Raja Desha dengan mengeluarkan surat rekomendasi yang ia bawa.

Raja Desha membaca isi surat itu. Namun, ia tetap tidak bersedia melatih Bojji. Sang raja justru malah merobek surat itu lalu mengusir Bojji dan Kage.

Dengan perasaan kecewa, Bojji dan Kage pun meninggalkan Istana Hades. Namun, sebelum meninggalkan istana, keduanya dihampiri ketua kesatria Hades.

Sang Kesatria mengatakan bahwa orang yang dicari Bojji dan Kage ternyata bukanlah Raja Desha, melainkan adiknya yakni Pangeran Despa.

Pangeran Despa tinggal di Kota Dunia Bawah yang tak jauh dari lokasi Istana Hades berada.

Setelah sang kesatria mengembalikan surat rekomendasi yang telah robek, Bojji dan Kage bergegas pergi menuju Kota tempat Pangeran Despa tinggal.

Pada saat yang bersamaan, Apeas datang ke ruang bawah tanah Istana Perth tempat Daida dan Cermin Ajaib membuat ramuan pembangkit.

Saat melihat Daida, Apeas bergegas hendak membunuhnya agar mengembalikan jabatan raja kepada Pangeran Bojji, tetapi ia dihentikan oleh Cermin Ajaib.

Tak disangka ternyata Apeas mengenali suara Cermin Ajaib dan memanggilnya Tuan Milanjo. Diceritakan bahwa bertahun-tahun lalu Apeas pernah berjumpa dengan Milanjo saat masih menjadi manusia.

Milanjo membisikkan sesuatu kepada Apeas sehingga membuatnya luluh. Apeas kemudian membantu Milanjo memaksa Daida untuk meminum ramuan pembangkit dengan cara membuat Daida pingsan.

Sebelumnya, Daida sudah menolak meminum ramuan pembangkit itu. Ia menumpahkan ke tanah guna menghentikan rencana Milanjo. Namun, kini ia dalam bahaya besar.

Preview Anime Ousama Ranking Eps 7 di iQIYI


Semangat Raja Daida untuk memulai semuanya dari awal ternyata sia-sia, sebab ia sudah jauh terperangkap dalam rencana licik Cermin Ajaib alias Milanjo. Apa bentuk rencana Milanjo itu diprediksi akan terkuak pada Ousama Ranking episode 7 minggu ini.

Sesuai dengan kecurigaan Daida, ternyata ramuan itu bukanlah obat yang mampu membangkitkan kekuatan Raja Perth. Namun, sesuatu lain yang kemungkinan adalah ramuan perantara sihir untuk merampas tubuh Daida.

Siapa tahu dengan ramuan itu jiwa Milanjo akan berpindah ke tubuh Daida,, begitu juga sebaliknya. Hal ini bisa saja terjadi jika dilihat dari gerak-gerik mencurigakan Milanjo dan keberadaan dua algojo yang membantu mengekstrak ramuan itu.

Nonton Anime Ousama Ranking Eps 7 di iQIYI


Anime Ousama Ranking episode 7 takarir (subtitle) Indonesia dijadwalkan rilis pada Jumat, 26 November 2021 di aplikasi dan web resmi iQIYI. Chapter terbaru anime ini akan rilis pada pukul 00.25 WIB dan dapat dinikmati setelah berlangganan VIP.

Ousama Ranking adalah anime garapan Wit Studio yang diadaptasi dari manga Jepang karya Sousuke Toka. Versi komik anime ini pertama kali diterbitkan di situs Manga Hack pada Mei 2017.

Hingga kini, manga Ousama Ranking telah rilis dalam bentuk tankobon sebanyak 11 volume. Naskah cerita dalam versi animenya ditulis oleh Taku Kishimoto yang juga pernah menulis beberapa anime peraih awarding, misal Erased.

Di aplikasi iQIYI, Ousama Ranking tersedia dalam berbagai takarir bahasa, mulai Indonesia, Inggris, Mandarin, Vietnam, Malaysia dan Thailand. Anime ini dapat dinikmati dengan kualitas video dari 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p khusus pengguna VIP.

Selain Ousama Ranking, berikut daftar anime on going lain yang rilis tahun 2021 ini:
1. The Vampire Dies in No Time
2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc
3. Takt op. Destiny
4. The Fruit of Evolution: Before I Knew it, My Life Had it Made
5. 86-Eighty Six-
6. Build Divide
7. The Faraway Paladin

NONTON ANIME OUSAMA RANKING EPISODE 7 SUB INDO

Baca juga artikel terkait OUSAMA RANKING atau tulisan menarik lainnya Dewi Rukmini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dewi Rukmini
Penulis: Dewi Rukmini
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight