Nonton Anime One Piece Eps. 978 Sub Indo & Jadwal Streaming iQIYI

Oleh: Fitra Firdaus - 10 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime One Piece Episode 978 sub Indo, jadwal tayang Minggu 13 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Episode terbaru OP ini menampilkan kekuatan kubu aliansi.
tirto.id - Episode 978 Anime One Piece "Saiaku no Sedai Shingeki! Arashi no Umi no Tatakai" tayang di Fuji TV pada Minggu, 13 Juni 2021. Episode terbaru OP dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada hari yang sama pukul 19.00 WIB. Pertempuran lautan menuju Onigashima benar-benar meletup.

Anime One Piece yang sudah berjalan 20 musim mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy bersama kelompok bajak laut yang dipimpinnya, Kelompok Topi Jerami. Demi misi mendapatkan harta karun peninggalan Raja Bajak Laut Gol D. Roger, Luffy dan para nakamanya berlayar ke lautan lepas, mendatangi pulau demi pulau.

Petualangan Kelompok Topi Jerami saat ini terhenti di Wa no Kuni. Mereka berhadapan dengan Shogun Kurozumi Orochi, yang secara licik berkuasa lebih dari 2 dasawarsa di negeri tersebut. Orochi berlindung pada kekuatan Kaido, salah satu Yonko yang sekaligus menjadi Gubernur Jenderal Bajak Laut Beasts.

Kelompok Topi Jerami berupaya membebaskan Wa no Kuni dari kekuasaan Orochi, sekaligus membantu Kozuki Momonosuke, pewaris takhta keshogunan yang sah, untuk mengambil posisi tersebut. Momonosuke adalah putra Kozuki Oden, samurai nomor satu Wa no Kuni, yang tewas setelah menjalani hukuman rebus oleh Orochi.

Setelah kilas balik perjalanan Kozuki Oden sejak Episode 960 hingga 976, anime One Piece kembali ke persiapan Perang Onigashima. Awalnya, rasa frustasi muncul di wajah Kozuki Momonosuke, Akazaya Nine, dan Shinobu. Pasalnya, di Pelabuhan Tokage, tempat yang dijanjikan untuk pertemuan aliansi, tidak ada satu pun yang muncul.

Sebaliknya, di Pelabuhan Tokage hanya ada satu sampan kecil. Kapal-kapal lain sudah hancur, seolah Shogun Orochi sudah tahu taktik Akazaya Nine. Dengan keteguhan hati demi membalaskan dendam Kozuki Oden, Kin'emon dan kawan-kawan meninggalkan Momonosuke ke Onigashima.

Siapa sangka yang membocorkan strategi kubu aliansi kepada Orochi adalah Kanjuro, anggota Akazaya Nine sendiri. Kanjuro yang sudah bertahun-tahun jadi pengikut Oden sebenarnya adalah penyusup yang dimasukkan Orochi. Kanjuro bermarga Kurozumi seperti sang shogun palsu.

Demi memuluskan aksinya selama bertahun-tahun, Kanjuro menipu Akazaya Nine. Ia menggunakan tangan kiri setiap kali menggambar dengan kuas, padahal lukisan Kanjuro melalui tangan kanan demikian indah, sama persis dengan kenyataan. Kanjuro sendiri yang membuka topengnya, karena ia punya satu misi terakhir: menculik Momonosuke ke Onigashima.

Dalam Episode 977 One Piece, di tengah kekalutan Akazaya Nine, muncullah kapal perang Bajak Laut Beasts. Namun, tiba-tiba datanglah bantuan dari 3 kapten Generasi Terburuk, yaitu Monkey D. Luffy dan Kelompok Topi Jerami, Eustass kid dan Bajak Laut Kid, juga Trafalgar D. Water Law dengan Bajak Laut Heart.

Episode 978 akan menjadi adaptasi akan menjadi adaptasi Chapter 975 Manga One Piece karya Eiichiro Oda, berjudul "Kin'emon no Ikkei". Dalam episode ini, perang lautan antara para bajak laut tidak terhindarkan. Dalam kondisi demikian, bantuan datang lagi untuk kubu aliansi. Denjiro yang selama ini menyamar sebagai Kyoshiro muncul.

Denjiro sejak lama menjadi kawan karib Kin'emon. Secara tidak terduga, Denjiro menguak rahasa pesan Shimotsuki Yasuie yang membuat Kanjuro salah langkah. Ini adalah langkah positif pertama bagi kubu aliansi sebelum menyerbu Onigashima, tempat Kaido dan Big Mom mengadakan pertemuan dan menyepakati aliansi pula.


Nonton Streaming One Piece Eps. 978 Sub Indo


Anime One Piece Episode 978 "Saiaku no Sedai Shingeki! Arashi no Umi no Tatakai" dapat ditonton secara gratis dan legal melalui streaming di iQIYI. Anime ini tersedia mulai Minggu, 13 Juni 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari setelah tayang di Fuji TV pada Minggu pagi.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. OP tidak hanya tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ONE PIECE EPISODE 978 SUB INDO

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight