Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Eps 1028 Sub Indo: Streaming & Alur Cerita

Penulis: Abdul Hadi - 7 Agu 2022 06:20 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece episode 1028 sub Indo streaming di iQIYI, Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Bagaimana alur episode terbaru?
tirto.id - Episode 1028 anime One Piece tayang di Fuji TV Minggu, 7 Agustus 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Episode bertajuk "Yonkō o Koero - Rufi Hangeki no Tekken" (四皇を超えろ ルフィ反撃の鉄拳) dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat disaksikan melalui streaming iQIYI pada hari yang sama pukul 16.00 WIB.

Episode terbaru One Piece lazimnya akan ditayangkan oleh Fuji TV dan streaming iQIYI setiap Minggu siang, termasuk anime One Piece episode 1028, lantas pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Di episode ini, Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Trafalgar D. Law, Eustass Kid, dan Killer berhasil memisahkan Big Mom dan Kaido ke 2 tempat yang berbeda.

Dengan demikian, kedua yonko itu tak lagi bisa menggabungkan kekuatan mereka, serta bisa dilawan satu per satu.

Harapannya, Kaido dan Big Mom yang terpisah akan lebih mudah dilawan, daripada mereka yang bertarung kompak, saling melengkapi, sehingga nyaris tak memiliki titik lemah untuk diserang.

Saat ini, Kaido berada di atap menara Onigashima, sementara Big Mom terjatuh ke lantai bawah.


Alur Cerita & Sinopsis Anime One Piece 1028 Sub Indo


Sejak episode 908 "Takarabune Tōrai - Rufitarō no Ongaeshi!", petualangan Monkey D. Luffy dalam anime One Piece sudah mencapai arc Wa no Kuni.

Pada musim ke-20 (season 20) tersebut, bajak laut Topi Jerami berupaya membantu Kozuki Momonosuke untuk menaklukkan kembali Wa no Kuni yang direbut paksa oleh Kaido.

Anime One Piece episode 1028 ini diprediksi merupakan adaptasi dari manga-nya chapter 1011 yang bertajuk "Anko no Jingi".

Dalam episode ini, Monkey D. Luffy mulai mempraktikkan latihan tarung yang ia peroleh dari bos Yakuza Hyogoro. Beberapa waktu lalu, Hyogoro mengajarkan Luffy cara mengontrol haki Haoshoku.

Bagaimanapun juga, haki Haoshoku membutuhkan kontrol tinggat tinggi. Salah satu cara membangkitkannya adalah dengan bertarung dengan lawan yang sangat kuat.

Dengan menguasai teknik tersebut, Luffy dapat memukul musuh tanpa harus menyentuhnya secara fisik. Pukulan haki tersebut akan mengenai bagian dalam lawan dan menghancurkan bagian internal tubuh musuh.

Kaido sangat terkejut mengetahui penguasan Luffy terhadap haki Haoshoku. Pasalnya, dengan haki tersebut, Luffy mampu menyentuh dan menghantam Kaido.

Di sisi lain, Killer dan Eustass Kid yang seharusnya berhadapan dengan Big Mom dihadang oleh Hawkins.

Mau tidak mau, mereka harus melawan mantan kapten kelompok aliansi mereka dahulu. Hawkins adalah salah seorang bajak laut Generasi Terburuk yang bergabung ke dalam Kelompok Bajak Laut Beast dan memperoleh posisi cukup tinggi sebagai bawahan Kaido.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1028 Sub Indo


Anime One Piece episode 1028 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 7 Agustus 2022 mulai pukul 14.00 WIB setelah tayang di Fuji TV. Pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 16.00 WIB.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 1028 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Penulis: Abdul Hadi
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight