Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Eps 1006 Sub Indo, Streaming & Alur Cerita

Oleh: Abdul Hadi - 15 Januari 2022
Dibaca Normal 3 menit
Nonton One Piece episode 1.006 sub Indo streaming di iQIYI, Minggu, 16 Januari pukul 19.00 WIB. Bagaimana alur episode terbaru?
tirto.id - Episode 1.006 anime One Piece yang bertajuk "Yurusanē! Choppā no Ketsui!" (Japanese: 許さねェ!チョッパーの決意!) tayang di Fuji TV pada Minggu, 16 Januari 2022. Episode terbaru dengan takarir atau subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada hari yang sama pada pukul 16.00 WIB.

Episode One Piece terbaru ini menceritakan pertarungan di panggung Festival Kembang Api. Wabah ice Demon yang diciptakan Queen sudah menginfeksi banyak orang, baik dari kalangan samurai maupun rekan bajak Laut Beast.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan pasukan dari serangan Queen adalah dengan menemukan vaksin wabah tersebut.

Kondisi ini cukup pelik, sebab jika vaksin tidak ditemukan dalam durasi 1 jam, orang-orang yang terinfeksi wabah ice Demon akan tewas mengenaskan.

Di sisi lain, pertarungan antara Akazaya Nine versus Kaido juga terus berlanjut. Pada pertarungan kali ini, Akazaya Nine mengerahkan seluruh tenaga untuk mengalahkan Kaido.


Alur Cerita One Piece sampai Episode 1006


Anime One Piece adalah adaptasi manga bertajuk sama yang dikarang Eiichiro Oda. Anime ini mengisahkan petualangan bajak laut Kelompok Topi Jerami yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy untuk menemukan One Piece.

Sederhananya, One Piece adalah harta karun terbesar yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger di pulau terakhir di New World, Laugh Tale.

Dalam petualangannya mencari One Piece, Monkey D. Luffy menemukan rekannya satu demi satu.

Rekan pertamanya adalah seorang pendekar pedang berjuluk Pemburu Bajak Laut, Roronoa Zoro. Setelahnya, Nami yang bergelar Si Kucing Pencuri yang sangat menyukai harta dan menimbun banyak uang bagi kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Rekan lainnya kemudian datang satu per satu: Sanji, sang koki yang belakangan diketahui adalah pangeran "hilang" dari Kerajaan Germa 66.

Selain itu, ada juga Usopp, tukang bohong sekaligus penembak jitu, putra Yasopp, anggota Bajak Laut Akagami no Shanks.

Tony Tony Chopper, rusa kutub yang bisa bicara berkat Hito Hito no Mi berperan sebagai dokter kapal, meski dianggap oleh Angkatan Laut sebagai hewan peliharaan. Nico Robin, satu-satunya manusia tersisa yang bisa membaca poneglyph, ikut bergabung.

Franky yang ahli kapal, pencipta Thousand Sunny, masuk dalam Kelompok Topi Jerami sejak Arc Water 7. Setelah itu, ada Brook, mantan anggota Bajak Laut Rumbar yang hidup kembali setelah kematian. Ia adalah musisi kapal yang selama ini dicari-cari Luffy.

Anggota terakhir yang bergabung adalah Jinbei Si Kesatria Lautan, mantan Shichibukai. Namun, seiring dengan perjalanan, beberapa karakter juga diperkirakan akan menjadi kru Topi Jerami. Mulai dari Carrot dari Suku Mink hingga Yamato, putra Yonko Kaido.

Sejak episode 908 "Takarabune Tōrai - Rufitarō no Ongaeshi!", petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami sudah sampai di Wa no Kuni, sebuah pulau samurai dengan sistem politik tertutup.

Di arc Wa no Kuni ini, Bajak Laut Topi Jerami membangun aliansi dengan para samurai, suku Mink, Akazaya Nine, dan orang-orang yang bermaksud menaklukkan kembali Wa no Kuni.

Pasalnya, lebih dari 2 dekade, Wa no Kuni dikuasai paksa oleh shogun palsu Kurozumi Orochi yang berlindung di balik kekuasaan Kaido. Sejak itu juga, rakyat Wa no Kuni diperintahkan bekerja rodi membuat senjata pesanan secara ilegal.

Sebelumnya, pewaris takhta keshogunan yang sah, Kozuki Oden dikhianati oleh Orochi dan Kaido. Kozuki Oden meninggal akibat hukuman rebus di alun-alun Ibukota Bunga yang dikenal dengan peristiwa Densetsu no Ichijikan.

Selepas Oden menghembuskan napas terakhir, istrinya Kozuki Toki mengirimkan Akazaya Nine ke masa depan, bersama dengan putranya, Kozuki Momonosuke.

Kozuki Momonosuke inilah yang diproyeksikan menjadi shogun masa depan Wa no Kuni, serta mengembalikan pamor keluarga Kozuki yang dihinakan oleh Kurozumi Orochi dan Kaido.

Para anggota Akazaya Nine mengemban tugas untuk membalas dendam atas kematian Oden, sekaligus menuntaskan impian tuan mereka yang belum tercapai, yaitu membuka sistem politik tertutup Wa no Kuni agar bisa berbaur dengan dunia luar.

Untuk menaklukkan Wa no Kuni, pasukan aliansi harus mengalahkan Kaido. Pada pertarungan langsung, Akazaya Nine berhadapan melawan Kaido yang bertransformasi menjadi naga berkat buah Iblis Uo Uo no Mi.

Kaido yang dijuluki sebagai manusia terkuat di dunia akhirnya terluka karena serangan Akazaya Nine.

Terlebih, para pengikut Kozuki Oden ini mengeluarkan jurus jurus pamungkas meniru tuan mereka, yaitu jurus dua pedang nitoryu Oden, Tougen Tokka.

Di sisi lain, kelompok samurai aliansi dan sebagian anggota Bajak Laut Topi Jerami terjebak di lantai panggung Festival Kembang Api.

Di tempat tersebut, salah seorang petinggi Bajak Laut Beast pangkat saigai, Queen menyerang semua orang dengan senjata wabah ice Demon.

Chopper, dokter Bajak Laut Topi Jerami berpikir keras untuk menyembuhkan orang-orang terinfeksi virus.

Jika tak segera ditangani, semua yang terkena serangan akan berubah menjadi zombie es, menyerang orang-orang di sekelilingnya, kemudian tewas mengenaskan dalam durasi 1 jam.


Sinopsis One Piece Episode 1006 Sub Indo


Episode anime One Piece 1.006 diprediksi masih adaptasi manga One Piece chapter 994 yang bertajuk "Mata no Na wa Yamato". Episode ini bercerita tentang lanjutan serangan wabah dari Queen dan usaha Yamato untuk menyelamatkan Kozuki Momonosuke.

Sebelumnya, Queen, salah satu petinggi Bajak Laut Beast pangkai Saigai menembakkan senjata wabah di panggung pesta Festival Kembang Api, serta mengunci ruangan tersebut.

Tembakan senjata wabah itu menginfeksi siapa saja, baik itu dari kelompok samurai atau aliansi Luffy hingga kelompok Bajak Laut Beast sendiri.

Sebagian samurai sudah putus asa karena infeksi wabah tersebut. Pasalnya, setiap orang yang terkena serangan ice Demon akan menjadi gergasi, zombie yang kehilangan kesadaran mereka.

Orang yang menjadi gergasi akan saling bunuh, tidak peduli kawan atau lawan. Selain itu, infeksi virus itu akan memompa kekuatan melampaui batas tubuh pengidapnya. Apabila sudah mencapai puncaknya, gergasi itu akan tewas dengan sendirinya.

Anime One Piece episode 1.006 merupakan momen ketika Chopper, dokter Bajak Laut Topi Jerami berpikir menciptakan vaksin untuk menyembuhkan virus yang diciptakan Queen.

Di sisi lain, Yamato berhasil meyakinkan Shinobu untuk menyerahkan tanggung jawab penjagaan Kozuki Momonosuke kepadanya.

Dengan demikian, Yamato mengumumkan kepada para anggota Bajak Laut Beast bahwa ia berada di pihak Luffy.

Di momen ini, Yamato berusaha mati-matian untuk melindungi Kozuki Momonosuke, serta bertarung melawan kekuasaan ayahnya sendiri, Kaido, serta merebut kembali Wa no Kuni.



Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1006 di iQIYI


Anime One Piece episode 1.006 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 16 Januari 2022 mulai pukul 16.00 WIB setelah tayang di Fuji TV.

Di iQIYI, One Piece tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin. Anime One Piece di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P.

Bagi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain One Piece, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah Boruto: Naruto Next Generations, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

LINK STREAMING ANIME ONE PIECE 1.006 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Penulis: Abdul Hadi
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight