Nonton Anime One Piece Episode 984 Sub Indo: Jadwal Streaming iQIYI

Oleh: Fitra Firdaus - 22 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime One Piece Episode 984 sub Indo streaming iQIYI Minggu 25 Juli 2021 jam tayang 19.00 WIB. Dalam episode terbaru OP ini Luffy lepas kendali.
tirto.id - Episode 984 Anime One Piece "Rufi Bōsō!? Sen'nyū Kaidō no Utage" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu, 25 Juli 2021. Dalam episode terbaru One Piece ini, Luffy bakal mulai menyusup ke Onigashima. Bisakah ia tetap setia dengan rencana kubu aliansi?

Anime One Piece mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, kapten Kelompok Topi Jerami demi ambisinya menjadi raja bajak laut. Agar bisa mewujudkan mimpi itu, Luffy mesti mencapai pulau terakhir, Laugh Tale, yang selama 800 tahun ini hanya dapat dijangkau oleh Bajak Laut Roger pimpinan raja bajak laut terdahulu, Gol D. Roger.

Demi mencapai Laugh Tale, Luffy membentuk Kelompok Topi Jerami yang terdiri dari Zoro sang pemburu perompak, Nami sang kucing pencuri, Usopp, Sanji sang koki, Nico Robin yang berperan sebagai arkeolog, Franky si tukang kapal, Brook yang seorang musisi, dan terakhir Jinbei juru kemudi kapal.

Dalam petualangan menuju Laugh Tale, Kelompok Topi Jerami mesti mengumpulkan 4 road poneglyph yang menjadi penunjuk jalan ke pulau tersebut. Dalam kondisi demikian, kelompok bajak laut tersebut merapat ke Wa no Kuni demi membantu kawan mereka, Momonosuke Kozuki, merebut kembali takhta keshogunan di negeri tersebut.



Lawan Kelompok Topi Jerami di Wa no Kuni adalah Yonko Kaido bersama shogun licik, Kurozumi Orochi. Keduanya tengah mengadakan pesta pada malam Festival Kembang Api di pulau misterius, Onigashima.

Kelompok Topi Jerami, bersama Bajak Laut Kid, Bajak Laut Heart, dan samurai penjaga Wa no Kuni, Akazaya Nine menyelinap ke Onigashima.

Pada Episode 983, "Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Jōriku", dengan kemampuan buah iblis milik ketua Akazaya Nine, Kin'emon, yaitu buah Fuku Fuku no Mi, semua pihak yang ingin menaklukkan Kaido bisa menyamar jadi anak buahnya, Bajak Laut Beasts.

Episode 984 One Piece "Rufi Bōsō!? Sennyū Kaidō no Utage" akan menjadi adaptasi Chapter 978 manganya yang berjudul "Tobi Roppō Tōjō" dan Episode 979 "Kazoku Mondai".

Luffy yang terbiasa bertindak seenaknya, kembali lepas kendali. Ia langsung menuju pusat pesta di Onigashima. Sementara itu, kawan-kawannya menggunakan Kurosai FR-U IV dan Brachio Tank V.

Di lain pihak, Kanjuro yang datang ke Onigashima tidak mengira akan ada serangan dari Bajak Laut Beasts. Ia mengalahkan banyak bawahan Kaido dengan menimbulkan sedikit kekacauan. Sudah jelas kesetiaan Kanjuro terhadap Orochi yang membuat ia rela menghancurkan Klan Kozuki.

Kaido sendiri punya urusan. Dia harus menemukan sang putra, Yamato sebelum pengumuman penting soal aliansi dengan Bajak Laut Big Mom. Demi mendapatkan Yamato, Kaido menginstruksikan Tobi Roppo, dengan janji bakal mengadu mereka dengan salah satu dari Saigai, pimpinan tertinggi Bajak Laut Beasts setelah sang gubernur jenderal.


Nonton One Piece Episode 984 Sub Indo Streaming iQIYI


Anime One Piece Episode 984 "Rufi Bōsō!? Sen'nyū Kaidō no Utage" dapat ditonton secara gratis dan legal melalui streaming di iQIYI pada Minggu, 25 Juli 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari. Episode terbaru anime ini tayang terlebih dahulu di Fuji TV pada Minggu pagi.

One Piece sendiri sudah berjalan selama 20 musim sejak 20 Oktober 1998. Musim ke-20, Arc Wa no Kuni, sudah dimulai sejak Episode 980 pada 7 Juli 2019. Saat ini sudah ada 94 episode untuk arc ini, yang membuatnya lebih panjang daripada arc terdahulu dalam Saga Yonko, Whole Cake Island.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. OP tidak hanya tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ONE PIECE EPISODE 984 SUB INDO

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight