Nonton Anime My Hero Academia S5 Episode 4 Sub Indo Streaming Sabtu

Oleh: Fitra Firdaus - 16 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime My Hero Academia Season 5 (S5) Episode 4 sub Indo "Soreike Shinsō-kun!" mulai Sabtu, 17 April 2021 jam tayang 16.30 WIB, streaming di iQIYI.
tirto.id - Episode 3 Anime My Hero Academia Season 5 (S5) "Soreike Shinsō-kun!" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI. Tayang pada Sabtu, 17 April 2021 pukul 16.30 WIB, episode yang keseluruhan adalah eps. 92 Boku no Hero Academia (BnHA) ini masih mengadaptasi Arc Joint Training.

Musim kelima My Hero Academia menjadi salah satu anime yang paling ditunggu pada musim semi 2021. Sejauh ini MHA S5 sudah memiliki 3 episode. Sebagai lagu pembuka (opening) terdapat "No. 1" dari DISH, sedangkan lagu penutup (ending) adalah "Ashiato" oleh the peggies.

Alur cerita Anime Boku no Hero Academia terjadi di latar dunia tempat kebanyakan umat manusia memiliki kemampuan khusus yang disebut quirk. Dengan adanya quirk, terbentuk dua kubu, yaitu hero (pahlawan) dan villain (penjahat).

Dalam dunia yang demikian, tidak sedikit anak-anak yang berkhayal suatu saat bisa menjadi hero dengan quirk yang dimilikinya. Ini termasuk Izuku Midoriya, seorang bocah yang sebenarnya dilahirkan tanpa quirk. Ia bermimpi bisa seperti All Might, hero nomor satu di Jepang yang tidak terkalahkan.

Sebuah insiden membuat All Might kemudian mewariskan quirk miliknya, One for All, kepada Midoriya. Dari sanalah Midoriya menempuh jalan ke dunia pahlawan. Ia memilih nama alias Deku, juga bergabung ke sekolah calon pahlawan, U.A. High School.

Quirk Deku, One for All, ternyata punya sejarah panjang. Sudah ada 9 pewaris quirk ini termasuk Deku. One for All sendiri berkaitan dengan quirk "berbahaya", yaitu All for One, yang merupakan kebalikan One for All. Saat ini, All for One dimiliki oleh Shigaraki Tomura.

Dalam Episode 3 My Hero Academia S5, Deku bangun dari mimpi panjangnya tentang pemilik pertama quirk One for All. Keesokan harinya, ia bertanya langsung dengan All Might dalam pembicaraan empat mata.

Namun, All Might tidak pernah mengalami fenomena seperti Deku sepanjang hidupnya. Ini membuka kemungkinan Midoriya sebagai pengguna One For All pertama yang membuka kemampuan berinteraksi dengan para pendahulu yang pernah memiliki quirk serupa.

Dari sini, Deku menebak apakah ini berkaitan dengan Teori Kiamat Singularitas Quirk, bahwa setiap quirk akan menjadi lebih kuat seiring dengan pewarisan dari generasi ke generasi, sampai quirk akan mencapai titik kala tidak dapat dikendalikan lagi oleh pemiliknya.

Setelah itu, Midoriya terlibat dalam latihan bersama Kelas 1-A U.A High School dengan kelas 1-B. Kedua kelas tampak bersemangat, sampai Eraser Head dan Vlad King mengumumkan ada peserta khusus untuk latihan tersebut. Dia adalah siswa yang ingin dipindahkan ke latihan hero: Hitoshi Shinso dari Departemen Umum Kelas 1-C.

Episode 4 My Hero Academia S5 akan mengadaptasi manganya sebagai kelanjutan episode terdahulu. Jika Episode 3 adalah adaptasi Chapter 194 dan 195, maka episode ini mengambil judul dari Chapter 196. Sesuai dengan temanya, yang menjadi sorotan adalah Shinso yang punya kemampuan Artificial Vocal Chords.



Nonton My Hero Academia S5 Eps 4 Sub Indo


Anime My Hero Academia Season 5 dapat ditonton melalui streaming iQIYI sejak 27 Maret 2021. Setiap Sabtu pukul 16.30 WIB akan ada episode terbaru mengikuti perilisannya di Jepang. Pekan lalu, MHA S5 Episode 3 sudah ditayangkan, sehingga pekan ini, episode 4 "Soreike Shinsō-kun!" yang dapat disimak.

Penggemar dapat mengaktifkan takarir (subtitle) bahasa Indonesia untuk menikmati anime My Hero Academia S5 ini. Selain itu terdapat opsi mengganti takarir ke bahas, Vietnam, Thailand, Inggris, hingga Mandarin.

Semua episode anime My Hero Academia S5 dapat ditonton secara legal dan gratis dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Member VIP iQIYI dapat menyaksikan anime ini dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Selain MHA Season 5 yang tayang reguler setiap Sabtu, para penggemar anime ini juga dapat menyimak My Hero Academia sejak Season 1 hingga Season 4.

MY HERO ACADEMIA SUB INDO STREAMING iQIYI

Baca juga artikel terkait MY HERO ACADEMIA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight