Anime Boruto Sub Indo

Nonton Anime Boruto Ep 224 Sub Indo: Jadwal Streaming & Alur Cerita

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 13 Nov 2021 10:37 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal nonton anime Boruto episode 224 subtitle Indonesia lewat streaming iQIYI. Lanjutan alur cerita, ujian chunin Inojin vs Houki.
tirto.id - Anime Boruto episode 224 berjudul “Bakeneko Legend”/“Bakeneko Densetsu” dengan substitle (takarir) bahasa Indonesia dapat mulai dilihat melalui saluran streaming iQIYI pada Minggu, 14 November 2021 pukul 16.00 WIB.

Episode 224 terbaru itu, masih masuk ke dalam arc filler Chunin Saishiken-hen, yakni Arc ke-21 dalam anime Boruto: Next Generations produksi studio Pierrot. Arc Chunin Saishiken-hen sebenarnya sudah dimulai sejak episode 221, yang dirilis pada Minggu 24 Oktober 2021 lalu.


Daftar Episode Filler Anime Boruto


Berikut ini daftar episode filler anime Boruto yang dimulai sejak Episode 221.

Episode Judul Jadwal Tayang di iQIYI
222 “The Night Before the Final Round”/“Kessen Zen'ya” 31 Oktober 2021
223 "Inojin vs. Houki"/"Inojin tai Hōki" 7 November 2021
224 "Bakeneko Legend"/"Bakeneko Densetsu" 14 November 2021
225 "Best Friend Showdown"/"Shin'yū Taiketsu 21 November 2021
226 "Samurai vs. Kagaku"/"Samurai tai Kagaku" 28 November 2021



Preview Anime Boruto Episode 224 Sub Indo


Episode 222 “Inojin tai Houki” dimulai dengan pembicaraan beberapa juri ujian chunin, yakni Sai Yamanaka, Shikamaru Nara, dan Konohamaru Sarutobi di arena yang akan menjadi ajang terakhir dalam ujian.

Mereka membahas arena tersebut yang mengalami kerusakan akibat serangan Momoshiki Otsutsuki di seleksi ujian chunin sebelumnya. Beruntung arena pertandingan sekarang sudah dapat digunakan dengan beberapa kamera yang akan menyiarkan ke berbagai daerah di Konohagakure, sehingga masyarakat bisa ikut menyaksikan.

Kemudian, Boruto dan Mitsuki bersama Himawari di suatu gang di desa Konohagakure. Himawari menjelaskan adanya tingkah yang aneh dari beberapa orang yang mencurigakan, sehingga kedua anggota timnya, Eho dan Yuina, lantas pergi mengikuti.

Himawari berinisiatif untuk mengabari kakaknya. Boruto, Mistsuki, dan Himawari kemudian mencari dan menemukan kedua anggota tim adiknya di dekat rel kereta.

Mereka juga melihat beberapa orang yang mencurigakan sedang membujuk Amado. Orang-orang itu lantas melempar Amado ke dalam kereta yang mulai berjalan. Boruto dan Mitsuki kemudian memilih untuk mengikuti serta menyelamatkan Amado.

Di samping itu, pertandingan babak akhir ujian chunin sudah dimulai. Inojin akan melawan Houki berdasarkan undian yang dilakukan oleh Konohamaru. Pertandingan antara Inojin vs Houki berlangsung sengit.

Inojin melakukan penyerangan pertama dengan menggunakan jutsu gambarnya. Houki membalas serangan dengan jutsu elemen tanah yang mengisi seluruh arena. Hal itu lantas membuat Inojin kesusahan untuk melacak keberadaan Houki.

Pada saat terakhir, Inojin mendapatkan ide untuk menjebak Houki dengan gambarnya dan berhasil memasuki alam sadarnya, yakni Teknik Pengalih Tubuh. Inojin kemudian merasa bahwa dia sudah menang. Namun, tanpa disangka di dalam alam bawah sadar tersebut, Inojin melihat sosok Houki yang berubah menjadi mahluk menyeramkan.

Houki akhirnya berhasil menang dalam pertarungan tersebut. Sai kemudian menjelaskan bahwa anggota Anbu diajarkan jenis jurus pertahanan terhadap pembacaan pikiran, sehingga dapat melindungi informasi ketika mereka ditangkap oleh musuh.

Pada Episode 224 yang akan segera rilis, sepertinya akan ditampilkan babak kedua dalam ujian terakhir chunin, yakni pertarungan antara Iwabe Yuino dan Wasabi Izuno mengingat dari judulnya “Bakeneko Legend”/“Bakeneko Densetsu”. Selain itu, juga akan diperlihatkan kelanjutan dari pengejaran Boruto dan Mitsuki. Di mana pada akhir Episode 223, mereka berdua tidak menemukan Amado yang dibawa oleh orang-orang misterius.



Nonton Streaming Anime Boruto Episode 224 Sub Indo


Anime Boruto: Naruto Next Generations
Episode 224 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 14 November 2021, jam tayang 16.30 WIB. Di iQIYI, Boruto tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime Boruto di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Boruto, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

STREAMING BORUTO SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ANIME BORUTO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Oryza Aditama

DarkLight