Natuna Aman dari Virus Corona

Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) asal Wuhan, Hubei, China beraktivitas di depan Hanggar Pangkalan Udara Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (4/2/2020). Menurut data Kementerian Kesehatan bahwa 238 orang WNI yang menjalani proses observasi sebagai antisipasi tertular virus Corona bahwa kesehatannya dalam keadaan baik dan sehat, tidak ada satupun dari mereka yang menunjukkan gejala infeksi seperti demam, batuk dan pilek. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.
Warga membawa karung yang berisi cengkeh yang akan dijemur di kawasan Kota Tua Penagi, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/2/2020). Kawasan permukiman tersebut berjarak sekitar satu kilometer dari tempat di observasinya 238 WNI yang di evakuasi dari Wuhan, China terkait merebaknya virus Corona. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.
Pedagang melayani penjualan bahan pokok di Pasar Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/2/2020). Menurut pedagang aktivitas jual beli di pasar mulai kembali normal setelah sebelumnya warga memilih tidak beraktivitas di luar rumah karena kedatangan 238 WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China terkait merebaknya virus Corona untuk menjalani proses observasi di Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.
Pedagang melayani penjualan ikan di Pasar Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/2/2020). Menurut pedagang aktivitas jual beli di pasar mulai kembali normal setelah sebelumnya warga memilih tidak beraktivitas di luar rumah karena kedatangan 238 WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China terkait merebaknya virus Corona untuk menjalani proses observasi di Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.
Junaidi (53) menjemur cengkeh di halaman Klenteng di kawasan Kota Tua Penagi, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/2/2020). Kawasan permukiman tersebut berjarak sekitar satu kilometer dari tempat di observasinya 238 WNI yang di evakuasi dari Wuhan, China terkait merebaknya virus Corona. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.
Menko Polhukanm dan Kemenkes menyatakan Natuna aman dari Virus Corona
5 Februari 2020
Aktivitas warga di kawasan Kota Tua Penagi, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/2/2020). Kawasan permukiman tersebut berjarak sekitar satu kilometer dari tempat di observasinya 238 WNI yang di evakuasi dari Wuhan, China terkait merebaknya virus Corona. Menko Polhukanm dan Kemenkes menyatakan Natuna aman dari Virus Corona. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.

DarkLight