Nana Akan Berperan di Drama Korea Justice Bersama Choi Jin Hyuk

Oleh: Maria Ulfa - 12 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Justice dijadwalkan rilis pada Juli 2019 untuk mengisi slot Rabu dan Kamis di channel KBS2.
tirto.id - Nana akan beradu peran dengan aktor Choi Jin Hyuk dan aktor veteran Son Hyun Joo untuk drama baru KBS berjudul Justice.

Hal tersebut diungkapkan staf produksi Justice pada Selasa (9/4/2019). Ia berharap penonton bisa melihat chemistry antara Nana, Choi Jin Hyuk, dan Son Hyun Joo.

"Dengan konfirmasi penampilan Nana, susunan untuk 'Justice' semakin kuat. Sebagai seorang aktris yang menunjukkan berbagai pesona dengan setiap peran, kami berharap dapat melihat chemistry dengan Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo dan meminta perhatian dan dukungan dari pemirsa secara terus-menerus,” ujar perwakilan staf, seperti dilansir Newsen.

Justice menceritakan kisah Lee Tae Kyung (Choi Jin-Hyuk), seorang pengacara dengan tingkat kemenangan terbaik. Ia mampu memenangkan kasus dengan menggunakan logika tajam dan pidato cerdasnya, demikian dilansir Asianwiki.

Lee Tae Kyung mengumpulkan kekuatan dan kekayaan dengan berurusan bersama klien-klien kelas atas. Kasus yang dia dapat biasanya berasal dari Song Woo Yong (Son Hyun-Joo) yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi.

Lee Tae Kyung membuat para penjahat kelas tinggi ini dibebaskan atau setidaknya menerima masa percobaan. Ia pertama kali menjadi pengacara dengan alasan membalas dendam soal adik perempuannya.

Akan tetapi ia mulai berubah ketika akhirnya berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan beberapa aktris yang hilang.

Drama bergenre thriller ini diadaptasi dari novel web populer yang ditulis Jang Ho pada 2017 dengan menggabungkan kekuatan kreatif dari penulis skenario drama School 2017, Jung Chan Mi, dan sutradara Jo Woong.

Sementara, Nana akan berperan sebagai Seo Yeon Ah, seorang jaksa penuntut yang mengikuti jejak ayahnya dan dikenal sebagai "bom" dari kantor Penuntut Umum Distrik Seoul karena sifatnya yang adil.

Saat menyelidiki tentang kasus pembunuhan berantai yang mengakibatkan menghilangnya beberapa aktris, dia terhubung kembali dengan mantan kekasihnya, Lee Tae Kyung, dan keduanya berhadapan sebagai pengacara dan jaksa.

Dari perannya sebagai penipu cantik di film The Swindlers, menjadi peneliti firma hukum di The Good Wife, hingga seorang detektif cerdas di drama Kill It, Nana telah menunjukkan pertumbuhan yang solid sebagai aktris.

Nana diharapkan melakukan transformasi lain melalui perannya sebagai Seo Yeon Ah yang percaya diri dan profesional di drama Justice.

Pada Rabu (12/4/2019) aktor Park Sung Hoon juga telah dikonfirmasi akan bergabung membintangi drama Justice.

“Park Sung Hoon, yang telah menunjukkan keterampilan aktingnya yang stabil di setiap proyek, akan bekerja sama dengan Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, dan Nana. [Drama] dibangun dengan jajaran pemeran utama kuat yang akan menampilkan sinergi terbaik,” ujar perwakilan staf drama, seperti dilansir Soompi.

Justice dijadwalkan rilis pada Juli 2019 untuk mengisi slot Rabu dan Kamis di channel KBS2.


Baca juga artikel terkait K-DRAMA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight