Menuju konten utama

MV "Run" Milik BTS Berhasil Raih 100 Juta Penayangan di YouTube

MV BTS berjudul "Run" berhasil meraih 100 juta kali penayangan di YouTube.

MV
Boy grup BTS. twitter/bts_twt

tirto.id - Boy group dari Big Hit Entertaiment BTS, berhasil meraih 100 juta views di YouTube lewat Musik video (MV) ke-17 mereka yang berjudul "Run".

Melansir dari Soompi, MV lagu “Run” dari album bertajuk The Most Beautifull Moment in Life Pt.2 telah ditonton lebih dari 100 juta kali tepat pada Jumat, 12 April 2019, pukul 15:32 KST atau pukul 13:32 WIB.

Pencapaian ini diraih BTS dalam jangka waktu 3 tahun, 4 bulan, 13 hari sejak awal dirilis pada 29 November 2015 silam.

“Run” menjadi MV ke-17 BTS yang telah melampaui 100 juta penonton di YouTube mengikuti lagu lainnya seperti, “Dope,” ”Fire,” “Blod Sweat & Tears,” “ Boy in Luv,” “Save Me”,” Not Today”, “Spring Day”,” DNA”, “Danger,” “I Need U,” “War of Hormone,” “MIC Drop (Steve Aoki Remix),” “Fake Love,” “IDOL,” “Just One Day,” dan “We are Bulletproof Pt.2.”

Boy group asuhan Big Hit Entertainment tersebut telah mencetak sejarah baru sebagai grup K-Pop pertama yang dinominasikan dalam dua kategori pada Billboard Music Awards 2019.

BTS berhasil masuk nominasi dalam kategori Top Social Artist dan Top Duo/Group. Hal tersebut diumumkan Billboard Music Awards pada 4 April 2019 lalu melalui laman resmi dan kanal sosial media mereka.

Di hari yang sama, hari ini, Jumat (12/4/2019) tepatnya Pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB, BTS baru saja mengeluarkan MV baru mereka “Boy with Luv” Feat Halsey. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dari album BTS bertajuk Mop in the Seol: Person.

Setelah peluncuran MV “Boy with Luv” di YouTube, BTS dijadwalkan akan menampilkan lagu terbaru mereka untuk pertama kali di SNL “Saturday Night Live” besok Sabtu (13/4/2019).

Baca juga artikel terkait MUSIK K-POP atau tulisan lainnya dari Nuraini Ika

tirto.id - Musik
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo