Liga Inggris 2020-21

MU vs Chelsea Tidak Live NET TV: Jadwal Siaran Mola TV & Jam Tayang

Oleh: Fitra Firdaus - 23 Oktober 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Chelsea di Mola TV, tidak NET TV live streaming Sabtu (24/10/2020) jam tayang pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2020/2021 pekan 6 dapat ditonton melalui siaran live streaming Mola TV pada Sabtu (24/10/2020). Jam tayang laga di Old Trafford ini pada 23.30 WIB.

Laga MU vs Chelsea tidak tayang live NET TV. Pada saat bersamaan, stasiun televisi swasta itu akan menampilkan laga Derbi Ruhr antara Borussia Dortmund vs Schalke 04 dari Bundesliga Jerman.

Berselang 20 hari sejak dibantai Tottenham 1-6 di Old Trafford, Manchester United akan menjamu klub London lain, Chelsea. Namun, jelang laga kontra The Blues, tanda-tanda MU baru saja menelan kekalahan besar bagai tidak berbekas.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menebus partai itu dengan kemenangan 1-4 atas Newcastle United di EPL dan keunggulan 1-2 lawan PSG di UCL. Bruno Fernandes makin cemerlang dengan nilai rata-rata 7,75 versi Whoscored, sedangkan Alex Telles dan Axel Tuanzebe tampak menjanjikan.

Manchester United berpeluang mengulang formasi 3-4-1-2 seperti yang diterapkan mereka lawan PSG. Iblis Merah kehilangan Anthony Martial yang terkena larangan bermain, tetapi itu bukan perkara besar.

Ada Edinson Cavani yang siap tampil. Selain itu, Harry Maguire dan Mason Greenwood bisa menjadi opsi starting XI untuk Solskjaer.



United sendiri saat ini masih di peringkat 15 klasemen EPL dengan torehan 6 angka dari 4 laga (2 menang dan 2 tumbang). Sang tamu Chelsea dalam kondisi lebih baik dengan 8 poin dari 5 pertandingan (2 menang, 2 seri, dan 1 kalah).

Yang paling mencolok dari Chelsea adalah banyaknya pemain baru. Thiago Silva, Kai Havertz, hingga Timo Werner berpeluang tampil di Old Trafford. Ketiganya bisa jadi tulang punggung The Blues yang tengah mencari kemenangan kembali usai 2 hasil imbang dalam 2 partai terakhir (3-3 lawan Southampton dan 0-0 kontra Sevilla.

Bagi Solskjaer, "Semua tim [termasuk Chelsea] sedang mulai terbentuk. Laga akan sulit. Kami menjalani 4 laga kontra mereka musim lalu, dan 4 atau 5 pada musim sebelumnya. Kami sudah saling mengenal satu sama lain."



Chelsea memang belum mencapai bentuk ideal mereka. The Blues hanya bisa menang 1 kali dalam 5 partai terakhir di semua kompetisi. Lini belakang yang kebobolan 10 gol dalam 8 laga menunjukkan Frank Lampard memang mesti membereskan wilayah pertahanannya.

Tanpa Kepa Arrizabalaga yang cedera, pilihan Chelsea adalah Eduoard Mendy. Masalah lain adalah performa N'Golo Kante dengan rata-rata 7,01 yang terlalu biasa-biasa saja dibandingkan musim-musim terdahulu di The Blues. Lini depan juga jadi kerja khusus Lampard. Top skor Chelsea di EPL adalah Jorginho (3 gol), diikuti Kurt Zouma (2 gol) dan Werner (2 gol).

Musim lalu, dari 4 pertemuan lawan pasukan Solskjaer, tim asuhan Lampard tumbang 3 kali dan hanya bisa menang di semifinal Piala FA 2020. Chelsea kebobolan 9 kali, sedangkan Manchester United hanya terkoyak 4 kali. Namun, Lampard enggan mengukur timnya hanya dari rekor head to head yang buruk lawan United.

"Man United tim yang sangat bagus, kami cukup [banyak] melawan mereka tahun lalu untuk mengetahui hal itu, dan saya tidak khawatir dengan apa yang mungkin terjadi dalam laga kali ini. Saya percaya pada skuad ini. Saya tidak ingin memprediksi hasil akhir musim ini secepat sekarang," terang Lampard.



Rekor Head to Head (H2H) Man United vs Chelsea

Berikut ini 5 pertemuan terakhir Manchester United kontra Chelsea.

20/07/20: Manchester United s Chelsea 1-3
18/02/20: Chelsea vs Manchester United 0-2
31/10/19: Chelsea vs Manchester United 1-2
11/08/19: Manchester United vs Chelsea 4-0
28/04/19: Manchester United vs Chelsea 1-1


Prediksi Susunan Pemain MU vs Chelsea


Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw; Aaron Wan Bissaka, Paul Pogba, Scott McTominay, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Mason Greenwood

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Jorginho, N'Golo Kante; Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic; Timo Werner



Live Streaming Man Utd vs Chelsea di Mola TV


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan MU vs Chelsea di Old Trafford dapat ditonton melalui Mola TV pada Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB. Untuk menikmati layanan live streaming dari Mola, penggemar sepak bola mesti berlangganan.

Terdapat 2 paket yang tersedia, yaitu Premium Entertainment untuk pengguna PC/Desktop dan Sports Mobile untuk pengguna gawai.

Dalam paket Premium Entertainment ada 2 opsi, yaitu Rp65.000 perbulan atau Rp500.000 pertahun. Sementara itu, Sports Mobile dapat didapatkan dengan pilihan Rp47.500 perbulan atau Rp250.000 pertahun.

Untuk dapat mengakses paket dan live streaming tersebut, penggemar dapat membuat akun di Mola TV dengan memakai akun Google atau Facebook yang dimiliki.

LIVE STREAMING MU VS CHELSEA

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight