Mitsubishi Xpander Baru akan Hadir di GIIAS 2018

Oleh: Yantina Debora - 12 Juli 2018
New varian dari Xpander akan menambah lini produk dari Mitsubishi saat ini.
tirto.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menghadirkan varian baru Xpander pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Tak hanya itu, Mitsubishi juga memboyong mobil konsep e-Evolution.

"Kami akan membawa e-Evolution konsep sebagai prototype teknis dari produk mobilitas masa depan, EV, dan artificial inteligent," kata Head of PR & CSR Department PT MMKSI, Bambang Kristiawan, di Jakarta.

"Kami juga menghadirkan hal baru. New varian dari Xpander yang akan menambah lini produk dari Xpander saat ini," kata dia.

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan crossover SUV generasi baru yang menunjukkan wajah MMC untuk masa depan.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, e-Evolution menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

Selain itu, sejalan dengan tema "Beyond Mobility" pada GIIAS 2018, Mitsubihsi kemungkinan akan membawa mobil listrik antara lain Outlander PHEV dan I-Miev.

Pada semester pertama 2018, Mitsubishi telah menjual 100.122 unit kendaraan di Indonesia.

GIIAS 2018 bakal digelar di ICE-BSD City, Tangerang pada 2-12 Agustus mendatang. Pameran kali ini akan diikuti 25 agen pemegang merek (APM) kendaraan di Indonesia antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK.

Selanjutnya, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta kendaraan niaga dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.


Baca juga artikel terkait GIIAS 2018 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: antara
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora
DarkLight