Menuju konten utama

Mitsubishi Protect Layanan untuk Jaga Kondisi Kendaraan Konsumen

Hadir dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik. 

Mitsubishi Protect Layanan untuk Jaga Kondisi Kendaraan Konsumen
Mitsubishi Protect, Jaga Kondisi Kendaraan dan Konsumen Mitsubishi. foto/Dok. MMKSI

tirto.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect, sebuah komunikasi layanan purnajual PT MMKSI yang menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE, sebagai corporate after sales value, dengan program perlindungan kendaraan dan konsumen.

Dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

“Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Tirto, Rabu (2/12/2020).

Ia menambahkan, "Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya. Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya."

Dalam merealisasikan tujuan dari Mitsubishi Protect, kali ini MMKSI menghadirkan program “Healthy & Shine Campaign” untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.

Program ini ditujukan kepada konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ini akan berlangsung pada periode 26 November – 31 Desember 2020.

Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfekan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menciptakan kondisi interior maupun ekterior kendaraan yang bersih.

Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch1. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.

Baca juga artikel terkait PT MMKSI

tirto.id - Marketing
Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH