Mitsubishi Gelar Acara untuk Perkenalkan New TRITON ke Masyarakat

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Acara “Engineered Beyond Tough Experience” digelar untuk memperkenalkan New TRITON sebagai model pick-up double cabin unggulan kepada masyarakat.
tirto.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience”.

Acara ini merupakan kelanjutan dari peluncuran New TRITON yang telah dilakukan untuk pasar Indonesia pada bulan Juli lalu, di ajang pameran otomotif internasional.

Event “Engineered Beyond Tough Experience” merupakan aktivitas yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan New TRITON sebagai model terbaru dari pick-up double cabin unggulan Mitsubishi Motors kepada masyarakat.

Selain itu, untuk memberikan edukasi dan kesempatan test drive kepada konsumen untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk dari New TRITON serta penggunaannya di berbagai medan dan kondisi.

Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dalam sesi test ride New TRITON bersama Hiroshi Masuoka - pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional.

“New TRITON telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Tirto, Kamis (15/8/2019).

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan mengajak ratusan Mitsubishi Lovers dan konsumen potensial serta jurnalis dari berbagai media massa nasional.

Acara ini diselenggarakan di sirkuit off-road Pagedangan, BSD Tangerang, MMKSI menyulap area tersebut menjadi tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan:

a. Test ride

Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 1,4 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

b. Obstacle Course

Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

c. 4x4 Challenge

Untuk menambah keseruan, 4x4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON.

Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

Jabodetabek menjadi salah satu area diselenggarakannya kegiatan ini dikarenakan pentingnya pasar pada wilayah tersebut untuk TRITON. Pangsa pasar model TRITON 4x4 di Area Jabodetabek adalah sebesar 44 persen.

Event “Engineered Beyond Tough Experience” yang diselenggarakan di Jakarta pada hari ini merupakan event pertama sekaligus pembuka rangkaian dari tiga kota.

Selanjutnya event serupa akan digelar di Balikpapan dan Pekanbaru. Pada event ini MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri dari berbagai varian New TRITON sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales-person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.


Baca juga artikel terkait MITSUBISHI MOTORS atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: Yandri Daniel Damaledo
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight