Minho SHINee Akan Rilis Lagu Solo 28 Maret 2019 Sebelum Wamil

Oleh: Syarifah Aini - 19 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Minho SHINee ini akan merilis lagu solo bertajuk “I’m Home” pada 28 Maret 2019 pukul 6 p.m KST.
tirto.id - Minho “SHINee” melalui agensinya SM Entertaiment baru saja merilis sebuah pernyataan resmi terkait jadwal perilisan lagu Solo terbarunya di instagram Channel digital musik SM pada Senin (18/4/2019).

Melalui postingan dalam instagram tersebut, pihak agensi membagikan sebuah video yang menampilkan Minho dengan setelan jas berwarna biru tua.

Minho menyapa penggemarnya dengan melontarkan senyuman dan memberitahukan kepada penggemar setianya bahwa ia akan segera merilis sebuah lagu Solo terbaru bertajuk “Home”.

Ia juga menuturkan kepada penggemarnya untuk mendukung dan menunjukkan cinta atas lagu terbarunya. Videonya tersebut kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih dan lambaian tangan kepada para penggemar.


Sebagai tambahan informasi, pihak agensi juga menambahkan keterangan secara tertulis terkait jadwal perilisan lagu. Salah satu personel boy group kawakan SHINee ini akan merilis lagu solo bertajuk “I’m Home” pada 28 Maret 2019 pukul 6 p.m KST.

Sementara itu, dihari yang sama, artis asuhan SM Entertaiment ini juga telah mendaftarkan diri untuk menjalankan kewajiban Wajib Militer di bagian Angkatan Laut.

Dilansir dari Sport Chosun pada Senin (18/4/2019) Minho telah mendaftarkan dirinya ke Angkatan Laut sejak akhir Januari lalu.

Ia diwartakan telah lulus tahap pertama dan baru-baru ini telah usai menjalani tes interview serta kesehatan fisik. Menanggapi kabar tersebut, pihak SM Entertaiment menyampaikan, “benar bahwa Minho “SHINee” mendaftarkan diri ke bagian Angkatan Laut. Dan saat ini dia tengah menunggu hasilnya.”

Jika Minho lolos dalam tahap tes tersebut, maka ia dijadwalkan akan memulai kegiatan Wamilnya pada bulan April mendatang.

Meskipun ia dijadwalkan akan melakukan Wamil pada bulan April, namun ia telah menyiapkan sebuah proyek yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Minho telah menyelesaikan proses syuting untuk film terbarunya bertajuk “Jangsa-RI 9.15”. Film ini rencananya akan tayang di bioskop saat ia menjalankan kegiatan Wajib Militernya.

Selain proyek film terbarunya, dalam waktu dekat Minho juga akan menyapa penggemarnya dalam acara Encore Jumpa Fans bertajuk “The Best CHOI’s MINHO”. Acara ini rencananya akan digelar pada 30 Maret mendatang di Hwajung Gymnasium Universitas Korea.



Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight