Millie Bobby Brown "Stranger Things" Jadi Produser Film Netflix

Oleh: Adrian Samudro - 11 September 2019
Millie Bobby Brown dan saudara perempuannya, Paige Brown akan memproduseri film Netflix berjudul A Time Lost.
tirto.id - Netflix gandeng Millie Bobby Brown dan saudara perempuannya, Paige Brown untuk proyek film yang berjudul A Time Lost. Dilansir Variety, dalam proyek ini, Millie ditunjuk menjadi produsernya. Sementara Paige akan duduk di kursi produser eksekutif.

Film yang diadaptasi dari cerita asli karangan Millie dan Paige ini akan mengikuti kisah tentang perseteruan panjang antara dua keluarga di Long Island.

Perseteruan ini kian memanas ketika salah satu anak perempuan remaja mereka didiagnosis menderita kanker. Namun, hingga kini belum ada daftar pemain yang diumumkan untuk membintangi film tersebut.

Film bergenre drama ini akan menandai kerja sama pertama antara bintang serial Netflix dengan platform layanan streaming tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix atas kepercayaan mereka pada kami dan kisah indah ini, yang telah kami habiskan bertahun-tahun untuk menulis dan mengembangkannya," kata Millie Bobby Brown dan Paige Brown.

"Ini tentang persahabatan, keluarga, dan cara untuk mengatasi rintangan ketika dunia terasa menekanmu. Ini merupakan tentang cinta, secara harfiah," katanya lagi.

Millie Bobby Brown sendiri pernah dinominasikan untuk dua kategori Emmy berkat perannya dalam serial Stranger Things. Dia juga telah memulai debut layar lebarnya dalam film Godzilla: King of The Monsters, sebagaimana ditulis Deadline.

"Millie adalah bakat kreatif yang luar biasa. Kami beruntung memilikinya disini sejak awal karirnya. Sungguh menggetarkan hati menyaksikan Millie membawa visinya yang berbeda ke layar dengan dirinya yang kini menjadi penulis sekaligus produser," kata Wakil Presiden Film Independen dan Dokumenter Netflix, Lisa Nishimura.

A Time Lost, naskahnya akan ditulis oleh Anna Klassen yang juga ambil andil dalam proyek Netflix, Dorothy and Alice, sebuah film fantasi dimana para pahlawan wanita dari novel-novel klasik The Wizard of Oz dan Alice in Wonderland dikirim ke sebuah rumah untuk para pemuda yang “bermasalah”.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight