tirto.id - Perusahaan elektronik Samsung kembali merilis layanan berbasis online untuk menambah kenyamanan konsumennya.
Kali ini Samsung menawarkan Layanan Visual Support dan layanan melalui Whatsapp.
Kendati telah memiliki toko fisik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Samsung terus berinovasi dalam pelayanannya.
Sebagaimana dilansir situs web Samsung Indonesia, Layanan Visual Support dapat dinikmati konsumen sejak tahun 2019.
Layanan Visual Support adalah sebuah layanan tidak berbayar yang diberikan oleh Samsung agar konsumen dapat dengan nyaman menggunakan produk elektroniknya.
Layanan tersebut memungkinkan konsumen mendapatkan panduan perbaikan jarak jauh untuk semua model Samsung TV dan alat elektronik rumah tangga Samsung.
Konsumen akan terhubung dengan tim Samsung Customer Service melalui video call smartphone, sehingga tim dapat melihat kondisi produk secara langsung.
Tim akan memberikan panduan perbaikan produk, sehingga konsumen dapat melakukan perbaikan produk secara mandiri di rumah.
Dengan jangkauan hampir di seluruh wilayah Indonesia, diharapkan konsumen dapat dengan nyaman menggunakan produk Samsung.
Permintaan Layanan Visual Support dapat dilakukan setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi Samsung Contact Center melalui nomor WhatsApp 0818 021 55777 atau telepon bebas pulsa 0800 112 8888.
Layanan ini juga dapat diakses melalui Chat Live di aplikasi Samsung Members.