Marvel Berikan Akses Gratis untuk 12 Komik: Avengers - Black Widow

Oleh: Sirojul Khafid - 6 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Layanan berlangganan komik digital Marvel menawarkan akses gratis untuk beberapa cerita
tirto.id - Marvel Unlimited layanan berlangganan komik digital Marvel, saat ini menawarkan akses gratis untuk beberapa cerita karakter-karakter Marvel.

Beberapa komik digital yang bisa kita nikmati di antaranya Avengers, Spider-Man, Black Widow, Captain Amerika, Captain Marvel, dan lainnya. Kita bisa menikmati komik-komik tersebut secara gratis sejak 2 April sampai 4 Mei 2020.

Untuk bisa mengakses penawaran akses komik dari Marvel Unlimited ini, kita perlu mengunduh atau memperbarui aplikasi Marvel Unlimited untuk iOS atau Android di masing-masing toko aplikasi Apple dan Google Play.

Kemudian klik "Komik Gratis" yang tersedia di layar. Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk pemilihan komik gratis. Bagi yang memiliki aplikasi Marvel Comics serta comiXology juga bisa menggunakan akses gratis ini.

Marvel Unlimited merupakan layanan berlangganan anggota Marvel yang memberikan akses tak terbatas untuk total 27.000 edisi judul klasik dan terbaru Marvel.

Berikut daftar komik digital yang bisa kita akses secara gratis:

1. Avengers vs. X-Men

2. Civil War

3. Amazing Spider-Man: Red Goblin

4. Black Panther by Ta-Nehisi Coates Vol. 1

5. Thanos Wins by Donny Cates

6. X-Men Milestones: Dark Phoenix Saga

7. Avengers: Kree/Skrull War

8. Avengers by Jason Aaron Vol. 1: The Final Host

9. Fantastic Four Vol. 1: Fourever

10. Black Widow Vol. 1: S.H.I.E.L.D.’s Most Wanted

11. Captain America: Winter Soldier Ultimate

12. Captain Marvel Vol. 1: Higher, Further, Faster, More

Beberapa karakter komik Marvel telah difilmkan dan mayoritas laris di pasaran. Bahkan Avengers: Endgame merupakan film terlaris sepanjang sejarah untuk saat ini.

Dilansir dari Box Office Mojo, Avengers: Endgame mendapatkan total penghasilan 2,79 miliar dolar Amerika Serikat (AS) selama penayangannya di bioskop-bioskop seluruh dunia. Sejumlah 1,9 miliar dolar di antaranya merupakan penghasilan dari penayangan secara internasional.

Saat ini jagad perfilman Marvel telah memasuki fase keempat. Namun beberapa produksi film Marvel seperti Black Widow tertunda akibat merebaknya virus corona COVID-19.

Penundaan juga terjadi pada beberapa serial Marvel yang sedianya akan tayang di Disney+ seperti The Falcon and The Winter Soldier, Loki dan WandaVision.


Baca juga artikel terkait MARVEL COMICS atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight