Mantan Penyerang Arsenal Antonio Reyes Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Oleh: Irwan Syambudi - 1 Juni 2019
José Antonio Reyes meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.
tirto.id - Mantan pemain sayap Arsenal dan Sevilla Jose Antonio Reyes tewas dalam kecelakaan mobil, Ia meninggal dalam usia 35 tahun.

Melalui akun twitter resminya @SevillaFC pada Sabtu (2/5/2019) sekitar pukul 18.00 WIB, Sevilla mengumumkan meninggalnya Reyes.

"Kami tidak dapat menawarkan berita buruk. Anggota pasukan kita tercinta José Antonio Reyes meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahat dengan damai," seperti dalam cuitannya, Sabtu (2/5/2019).

Mantan pemain Tim Nasioan Spanyol itu meniti karirnya mulai dari Sevilla U19, hingga kemudian ia pindah ke Arsenal dan menjadi salah satu bintang yang mengantarkan The Gunners melenggang ke Final Liga Champions 2005/2016.

Di Arsenal ia kemudian di pinjamkan ke Real Madrid. Namun karirnya di klub Ibu Kota Spanyol itu tak semengkilap di Arsenal. Reyes Kemudian menyebrang ke klub Ibu Kota Spanyol lainnya yakni Atletico Madrid.

Ia juga sempat dipinjamkan ke Benfica, sebelum akhirnya kembali lagi ke Sevilla, klub yang dibelanya semasa muda. Selama berkarir di Spanyol ia memenangkan Liga Eropa dua kali di Atletico Madrid dan tiga kali di Sevilla.

Berdasarkan data dari transfermarkt ia juga sempat membela Espanyol, Cordoba, dan klub asal Cina Xinjiang Tianshan Leopard sebelum akhirnya kembali ke Spanyol membela Extremadura pada Januari 2019 lalu.



Baca juga artikel terkait BERITA DUKA atau tulisan menarik lainnya Irwan Syambudi
(tirto.id - Hard News)

Penulis: Irwan Syambudi
Editor: Agung DH
DarkLight