Mahfud MD: Satu Bomber Polrestabes Medan Masih Melarikan Diri

Oleh: Bayu Septianto - 13 November 2019
Menkopohukam Mahfud MD mengatakan satu orang yang diduga pelaku pengeboman Mapolrestabes Medan masih melarikan diri.
tirto.id -
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengatakan bahwa ada satu orang lagi yang diduga pelaku pengeboman Mapolrestabes Medan yang masih melarikan diri.

“Penanganan soal bom yang saat ini sudah diketahui pasti korban jiwa ada satu pelaku, dan 4 aparat kita dari polisi yang satu dari orang biasa luka-luka. Yang satu bombernya lari dan masih pengejaran,” ujar Mahfud di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Mahfud pun meminta agar masyarakat tak lagi menyebarkan gambar-gambar pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan yang terjadi pagi tadi.

“Kalau mau bahas materi gak apa-apa, tapi kalau gambar jangan. Membuat kesan bangsa kita yang beringas dan bar-bar. Nanti pasti akan diungkap,” ucapnya.

Aksi teror terjadi di Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Selasa (13//11/2019) sekitar pukul 08.45. Saat melakukan aksinya, pelaku mengenakan atribut ojek daring. Bom bunuh diri tersebut menewaskan seorang pelaku dan mengakibatkan enam orang lainnya luka ringan.



Baca juga artikel terkait BOM MEDAN atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Bayu Septianto
Penulis: Bayu Septianto
Editor: Hendra Friana
DarkLight