Jadwal Voli SEA Games 2022

Live Streaming Voli SEA Games 2022 Putra Indonesia vs Vietnam RCTI+

Kontributor: Permadi Suntama - 15 Mei 2022 16:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming bola voli putra SEA Games 2022, Indonesia vs Vietnam, di RCTI+ dan siaran langsung MNCTV, Minggu (15/5) pukul 17.00 WIB.
tirto.id - Live streaming cabor bola voli putra SEA Games 2022 antara Indonesia vs Vietnam bisa ditonton melalui RCTI+, maupun siaran langsung MNCTV. Pertandingan di Dai Yen Sports Arena, Quang Ninh, akan dihelat pada Minggu 15 Mei 2022, mulai pukul 17.00 WIB.

Tim voli putra Indonesia dan Vietnam sama-sama memetik kemenangan telak pada laga pembuka SEA Games 2022. Rivan Nurmulki dan kolega berhasil menumbangkan Myanmar 3-0, sedangkan Vietnam juga unggul 3-0 atas Malaysia.

Berkat torehan tersebut, saat ini voli putra Indonesia dan Vietnam sama-sama menduduki puncak klasemen Grup A. Dan hasil duel kedua tim pada sore ini bakal mengukuhkan posisi mereka di puncak tabel.



Siapapun pemenang antara Indonesia dan Vietnam dipastikan lolos ke semifinal SEA Games 2022. Oleh karenanya Rivan Nurmulki dan kawan-kawan diharapkan bisa menyegel tiket lolos.

Tim bola voli putra Indonesia sendiri tampil di SEA Games 2022 dengan status juara bertahan. Pada SEA Games edisi sebelumnya, Rivan Nurmulki dan kolega berhasil meraih medali emas usai mengalahkan Filipina di final.

Karenanya, pada edisi SEA Games 2022 Indonesia diharapkan mampu mempertahankan gelar juara. Peluang tim besutan Jiang Jie pun cukup terbuka lebar jika mengacu performa pada penampilan laga pembuka lalu.

AKan tetapi menghadapi kubu tuan rumah jelas bukan perkara mudah. Terlebih tim bola voli putra Vietnam juga mengincar kemenangan untuk memastikan lolos semifinal lebih cepat.

Kendati di atas kertas bakal menghadapi lawan yang lebih berat ketimbang saat laga pembuka, Tim Indonesia diprediksi tetap melakukan rotasi pemain. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga stamina dan kebugaran pemain.



Live Streaming Bola Voli Indonesia vs Vietnam di MNCTV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan bola voli putra antara Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 dapat disaksikan lewat siaran langsung MNCTV juga live streaming RCTI+ secara gratis, pada Minggu (15/5/2022) pukul 17.00 WIB.

Untuk menonton tayangan SEA Games 2022 secara gratis di RCTI+ pengguna dapat membuat akun menggunakan email dan nomor telepon aktif yang digunakan untuk login saat mengakses laman RCTI+.

LIVE STREAMING BOLA VOLI INDONESIA VS MYANMAR

Baca juga artikel terkait SEA GAMES 2022 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Oryza Aditama

DarkLight