Serie A

Live Streaming Udinese vs AS Roma di Liga Italia Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 23 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming pertandingan Udinese vs AS Roma di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Udinese vs AS Roma akan dilangsungkan di Dacia Arena, Sabtu (24/11/2018). Live streaming dan siaran langsung laga Udinese vs AS Roma dapat dinikmati melalui beIN Sport mulai pukul 21.00 WIB. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengaksesnya lewat aplikasi MAXstream dari smartphone.

Kekalahan Udinese dari tim promosi Empoli pada pekan ke-12 dengan skor 1-2 membuat tim dari Kota Udine itu berada di posisi 17 klasemen sementara. Dengan koleksi 9 poin, Rodrigo De Paul dan kawan-kawan hanya unggul selisih gol dari Empoli yang menghuni peringkat 18 zona degradasi.

Dalam enam pertandingan terakhir, si zebra kecil hanya sanggup mengumpulkan 1 poin ketika imbang dengan skor 2-2 melawan Genoa. Total, mereka telah kemasukan 12 gol dan hanya mencetak 4 gol dari enam laga tersebut. Performa tersebut membuat Udinese memecat pelatih Julio Velazquez dan menggantinya dengan Davide Nicola.

Performa tersebut jelas timpang dengan apa yang dicapai sang tamu, AS Roma. Pasukan Eusebio Di Francesco hanya menderita satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang. Usai kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2 dari SPAL, AS Roma berhasil meraup 3 kemenangan dan dua hasil imbang.

Untuk sementara, Giallorossi berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 19 poin. Kemenangan akan membuat Alessandro Florenzi dan kolega menggeser AC Milan di posisi 5 klasemen yang hingga pekan ke-12 hanya berselisih 2 poin.



Menurut catatan pertemuan kedua kesebelasan sepanjang sejarah, AS Roma terlihat lebih unggul dari Udinese. Bahkan dalam 10 duel keduanya, Udinese tidak mampu meraih satu kemenangan pun. Dari lima duel terakhir, AS Roma selalu meraih tiga poin serta berhasil menceploskan 12 gol dan hanya kemasukan 3 gol dari Udinese. Dengan catatan tersebut, diprediksi akan mudah bagi AS Roma untuk pulang dengan 3 poin.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight