Coppa Italia 2020

Live Streaming TVRI Juventus vs Udinese 16 Januari 2020

Oleh: Gilang Ramadhan - 16 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Juventus vs Udinese bisa ditonton dengan mengakses layanan TVRI pada Kamis dini hari, 16 Januari 2020, mulai pukul 02.45 WIB.
tirto.id - Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020 antara Juventus vs Udinese yang bertempat di Allianz Stadium, Turin, dapat dinikmati melalui live streaming TVRI pada Kamis (16/01/2020), mulai pukul 02.45 WIB.

Juventus harus kehilangan Merih Demiral untuk enam sampai tujuh bulan ke depan karena cedera ACL. Selain itu, Giorgio Chiellini pun masih cedera.

Praktis, Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani adalah pilihan utama yang dimiliki pelatih Maurizio Sarri sebagai pendamping Leonardo Bonucci.

Selain itu, Sarri kemungkinan besar akan melakukan rotasi di lini tengah. Emre Can diyakini akan menggantikan posisi Adrien Rabiot atau Blaise Matuidi.

"Saya telah melihat De Ligt telah pulih dengan baik dan Rugani juga merupakan pemain penting. Untuk bisa bermain di taktik empat bek, Emre Can akan membutuhkan waktu yang lama. Di tim nasional, ia akan bermain dengan tiga bek," ucap Sarri dilansir dari Football Italia.

"Untuk bermain di lini tengah, Anda membutuhkan karakteristik tertentu," sambung Sarri.

Meski akan tampil pincang di lini belakang, Juventus sendiri tidak perlu khawatir karena memiliki rekor apik saat melawan Udinese. Dari total 49 duel sebelumnya, Bianconeri menang 34 kali, 7 kali bermain seri, serta baru kalah 8 kali dari Udinese.

Bahkan, dalam 5 duel terakhir di ajang Serie A, Nyonya Tua selalu memetik kemenangan atas Zebrette. Terkini, Juventus menang dengan skor 3-1 pada pertengahan bulan Desember 2019 kemarin.

Meski begitu, Juventus juga tetap harus waspada. Pasalnya, Udinese sedang dalam performa bagus. Anak asuh Luca Gotti selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Total, Udinese hanya kalah 1 kali dalam 6 laga terakhir.


Live Streaming Juventus vs Udinese di TVRI

Apabila tidak ada perubahan jadwal tayang, laga Juventus vs Udinese yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, bisa dinikmati dengan mengakses live streaming TVRI pada Kamis (16/01/2020) mulai pukul 02.45 WIB. Adapun link live streaming Juventus vs Udinese ada di bawah ini.

LIVE STREAMING JUVENTUS VS UDINESE

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Matthijs De Ligt, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio; Emre Can, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey; Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Bryan Nuytinck; Jens Larsen, Rodrigo De Paul, Rolando Mandragora, Seko Foana, Ken Sema; Kevin Lasagna, Stefano Okaka.


Baca juga artikel terkait COPPA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight