Live Streaming TVOne: PSIS vs Persebaya Sore Ini 15 November

Live Streaming TVOne: PSIS vs Persebaya Sore Ini 15 November
Pesepak bola Persebaya merayakan gol. FOTO/ANTARA NEWS
15 November, 2017 dibaca normal 1 menit
Laga PSIS vs Persebaya dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Grup Y babak 8 besar Liga 2 akan langsung menyuguhkan big match antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada Rabu (15/11/2017) hari ini pukul 15.00 WIB di Stadion Bandung Lautan Api. Selain melalui siaran stasiun televisi nasional TVOne, jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara live streaming.

PSIS berada dalam kondisi siap tempur pada laga kali ini. Ditundanya babak 8 besar Grup Y membuat tak ada lagi alasan untuk mengatakan tidak siap.

"Alhamdulillah pertandingan dapat digulirkan pada esok hari. PSIS Semarang siap mengikuti babak 8 besar Liga 2 2017. Pemain tetap berlatih setiap hari dan kami beri pengarahan bahwa pemain harus siap bertanding di manapun," ujar pelatih Subangkit seperti dikutip situs resmi GoJek Traveloka Liga 1.

Hal senada dituturkan pula oleh pemain PSIS, Haudi. Mewakili rekan-rekannya, ia akan berjuang sebisa mungkin mewujudkan target bermain di Liga 1 musim depan.

"Jika ditanya terkait kesiapan tim, kami sudah siap bertanding mengarungi babak 8 besar Grup Y sejak satu pekan yang lalu. Intinya kami siap bertarung memberikan yang terbaik dan PSIS Semarang siap berjuang untuk lolos ke Liga 1 2018," tandas Haudi.

Di lain pihak, Persebaya juga datang ke Bandung dengan situasi tak kalah siap. Lebih lanjut, pihak Bajul Ijo enggan terlalu mendramatisir dan menyalahkan pihak pelaksana kompetisi atas mundurnya jadwal seluruh partai Grup Y. 

"Dipindahkannya tempat penyelenggaraan babak 8 besar Grup Y ini tentu ada hikmahnya, karena pemain menjadi rileks akan pemandangan yang tersaji. Pemain tidak terpengaruh situasi apapun, mereka tetap berlatih setiap hari," imbuh manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Perkiraan susunan pemain:

PSIS: Aji Bayu, Rio Saputro, M Tegar Pribadi, Taufik Hidayat, Safrudin Tahar, Ahmad Agung, Ruud Gulid, Melcior Majefat, Erik Dwi Ermawansyah, Rifal Lastori, Sholihul Islam.

Persebaya: Miswar, Fandy Imbiri, M Syaifuddin, Said Mardjan, Kurniawan K, Nerius Alom, Rendi Irawan, Sidik Saimima, Ricky Kayame, Thaufan H, Oktafianus Fernando.

Pertandingan PSIS vs Persebaya dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSIS vs Persebaya 15 November

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2017 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - zan/zan)

Keyword