Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 15 September 2019 Sore Ini

Oleh: Permadi Suntama - 15 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
MotoGP San Marino 2019 dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di Trans7 mulai pukul 17.00 WIB, Minggu (15/9/2019).
tirto.id - Gelaran MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, dijadwalkan berlangsung pada Minggu (15/9/2019). Jalannya balapan dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di Trans7, mulai pukul 17.00 WIB.

Empat pembalap Yamaha, yang sukses menguasai sesi latihan bebas hingga kualifikasi akan mencoba mempertahankan performa apik pada sesi sebenarnya, yakni race MotoGP San Marino, pada Minggu (15/9/). Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, pun akan memulai balapan di grid terdepan bersama dengan Pol Espargaro, yang memperkuat Red Bull KTM.

Sementara pemimipin klasmen MotoGP 2019, Marc Marquez, akan memulai balapan dari posisi 5. Di sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu, Marc Marquez, terlibat insiden dengan Valentino Rossi di menit-menit akhir, di mana Baby Alien yang berupaya memperbaiki catatan waktunya, mengklaim dihalangi oleh Valentino Rossi.



Akibat kejadian tersebut, Marquez dan Rossi, sempat dipanggil oleh FIM Steward MotoGP, dan dimintai keterangan. Kendati demikian, keduanya tidak mendapat sanksi apapun dan akan tetap mengikuti balapan sesuai dengan hasil kualifikasi, di mana Marquez, akan start dari posisi 5 dan Valentino Rossi dari posisi ke-7.

“Karena catatan waktu kedua pembalap dibatalkan akibat keduanya telah melewati batas lintasan [green area] sebelum insiden, tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil [oleh FIM],” tulis pernyataan resmi FIM dikutip dari crash.

Di lain pihak, Andrea Dovizioso, yang gagal finis di Grand Prix terakhir, akan memulai balapan dari posisi ke-6, atau tepat di belakang Marquez. Pembalap yang bertekad menghentikan dominasi Marquez itu pun wajib finis di depan riders Repsol Honda itu jika ingin tetap menjaga peluang untuk menjadi juara dunia.

Selain Valentino Rossi, yang akan mengisi posisi ke-7, grid ketiga juga akan diisi oleh Johan Zarco dan Alex Rins. Sementara Jorge Lorenzo, masih belum menemukan performa terbaiknya di MotoGP 2019, setelah hanya mencatat waktu terbaik 1 menit 33,630 detik dan menempatkannya di posisi 18 sesi kualifikasi.

Live Streaming MotoGP San Marino 2019 di Trans7

Jika tidak ada perubahan jadwal, gelaran MotoGP San Marino, di Sirkuit Marco imoncelli, Misano, akan berlangsung pada Minggu (15/9/2019), mulai pukul 16.00 WIB. Race ini dapat dipantau secara langsung melalui live streaming siaran langsung Trans7, mulai pukul 17.00 WIB. Trans7 akan menayangkan secara langsung jalannya balapan di kelas Moto2 dan MotoGP.

LIVE STREAMING MOTOGP SAN MARINO 2019 via Trans7

Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang pemilik hak siar MotoGP. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, Anda dapat menyaksikan balapan ini secara langsung melalui siaran televisi di Trans7.


Baca juga artikel terkait MOTOGP 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight