Live Streaming Tottenham vs Sheffield United di Mola TV 9 November

Oleh: Permadi Suntama - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham Hotspur vs Sheffield United pada pekan 12 Liga Inggris 2019/2020 dapat disaksikan melalui Mola TV, Sabtu (9/11) pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Tottenham Hotspur vs Sheffield United menjadi salah satu laga pada pekan ke-12 Liga Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/11/2019) pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan di Stadion Tottenham ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

Spurs yang memulai musim tidak terlalu baik akan mencoba meraih poin penuh ketika menghadapi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris. Juru taktik Tottenham, Mauricio Pochettino pun mengakui kehebatan lini belakang calon lawannya.

"Mereka sangat kuat dalam cara mereka bermain [terutama di sektor pertahanan]. Mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka memiliki visi yang sangat jelas dalam cara mereka bermain, terutama menjaga kedalaman,” tutur Mauricio Pochettino dikutip situs web resmi Tottenham Hotspur.


The Lilly White memiliki lini depan yang relatif bagus kendati dalam beberapa laga gagal mencetak gol. Dari 11 laga yang sudah dijalani, Harry Kane dan rekan-rekan sukses mencetak 17 gol.

Jelang laga, pelatih Sheffield United, Chris Wilder tetap mewaspadai ketajaman lini depan Spurs. Harry Kane dan kolega berhasil menang dengan skor 0-4 atas Crvena Zvezda di Liga Champions. Jika tidak berhati-hati, The Blades juga bisa mengalami nasib serupa.

"Terkadang banyak hal yang terjadi dan banyak tim memulai kompetisi dengan cara yang mereka inginkan, tetapi [hasilnya] berada di bawah ekspektasi. [Tottenham] memiliki salah satu manajer top dunia yang melatih skuad yang bagus," kata Chris Wilder dikutip RTE.

Live Streaming Mola TV Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Tottenham Hotspur vs Sheffield United akan dihelat di Stadion Tottenham pada Sabtu (9/11/2019) pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2019/2020, penggemar sepak bola harus terlebih dahulu berlangganan Mola TV dengan biaya Rp149.000 per bulan. Selain lewat siaran berbayar di Mola TV Streaming Device, duel Tottenham vs Sheffield United dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak.

LIVE STREAMING TOTTENHAM VS SHEFFIELD UNITED

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Son Heung-Min, Christian Eriksen, Lucas Moura; Harry Kane.

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O’Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Lys Mousset, David McGoldick.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight