Liga Inggris

Live Streaming Tottenham vs MU Malam Ini di beIN Sport 1

Oleh: Beni Jo - 13 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham vs Manchester United di Liga Inggris pada (13/1/2019) pukul 23.30 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung RCTI dan beIN Sports 1.
tirto.id - Live streaming Tottenham vs Manchester United di Liga Inggris pada (13/1/2019) pukul 23.30 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung RCTI dan beIN Sports 1. Laga ini menjadi penting bagi Tottenham untuk mengejar posisi runner up Liga Inggris.

Tottenham saat ini menduduki peringkat ketiga dengan raihan 48 poin. Spurs sudah menang dalam 16 laga, tanpa pernah menerima hasil imbang, dan sudah mengalami lima kali kekalahan dalam 21 laga mereka di Liga Inggris musim ini. 46 gol sudah dicetak anak asuh Mauricio Pochettino, sementara gawang mereka sudah kebobolan sebanyak 21 kali.

Sedangkan Manchester United tertahan di posisi keenam Liga Inggris. Kemenangan 2-0 atas Reading pada putaran ketiga Piala FA menjadi modal yang berharga bagi skuat asuhan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer itu. Laga ini akan menjadi pertandingan keenam bagi manajer asal Norwegia itu. Lima penampilan sebelumnya, rekor kemenangan 100% berhasil dia ciptakan.

Musim 2018/2019, Paul Pogba dan kawan-kawan sejauh ini sudah mengumpulkan 38 poin hasil dari 11 kali menang, lima kali imbang, dan lima kali mendapatkan kekalahan. Jika menang, maksimal Si Iblis Merah masih akan tertahan di peringkat kelima dengan catatan minimal menang dengan selisih gol tiga sementara berharap pada Arsenal yang akan mengalami kekalahan.

Sementara itu kemenangan bagi tuan rumah pada pertandingan di kandang ini akan membawa Hary Kane dan kawan-kawan menduduki peringkat kedua Liga Inggris dengan mengharapkan Man City menelan kekalahan pada laganya.

Menurut data dalam Whoscored, Tottenham mempunyai rata-rata pengusaan bola sebesar 55,8% musim ini. Catatan yang menempatkan mereka pada peringkat kelima. Sedangkan MU berada pada posisi dibawahnya dengan rerata sebesar 54,3%.

Sedangkan pada total tembakan, Spurs telah melepaskan rata-rata 12,6 kali tembakan per laga musim ini. Tertinggi nomor 10 di Liga Inggris. Sedangkan tim tamu mempunyai rerata 13,1 kali tembakan per laga, peringkat keenam.




Live Streaming Tottenham vs Manchester United di beIN Sports 1
Laga Tottenham vs Manchester United di Stadion Wembley pada Minggu (13/1/2019) dapat dipantau melalui saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp 10.000.



Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Beni Jo
Kontributor: Beni Jo