Live Streaming Tira Persikabo vs Persebaya Indosiar 9 November 2019

Oleh: Beni Jo - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tira Persikabo vs Persebaya pada pekan 27 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (9/11) dapat dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tira Persikabo vs Persebaya pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Sabtu (9/11/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com. Sepak mula dijadwalkan bakal dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Kehadiran Aji Santoso di skuad Persebaya turut diantisipasi oleh Tira Persikabo yang bertindak selaku tuan rumah. Arsitek Laskar Padjajaran, Rahmad Darmawan menilai laga tak akan berjalan mudah.

Menurutnya, meski Aji Santoso merupakan pelatih anyar, Bajul Ijo tidak membutuhkan waktu adaptasi yang terlampau lama. Di sisi lain, Persebaya juga cukup diuntungkan dengan satu pertandingan tunda melawan PSM.

"Mereka diberikan keuntungan dengan waktu jeda istirahat yang panjang karena satu partai tunda. Saya tahu laga ini tidak mudah karena Persebaya memiliki semangat baru dengan pelatih baru. Jadi ini harus kita antisipasi secara keseluruhan.

"Apalagi coach Aji menanamkan filosofi penguasaan bola melalui kombinasi passing pendek. Coach Aji sangat pas dengan pattern of play Persebaya. Saya rasa adaptasi tidak membutuhkan waktu panjang," ungkap RD, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Jumat (8/11).


Sementara bagi Aji Santoso, debut menukangi Ruben Sanadi dan kolega diharapkan dapat menghadirkan poin bagi Persebaya. Meskipun demikian, ia mengaku perlu waktu untuk membuat timnya menjadi lebih solid.

"Ini pertandingan pertama buat saya, saya sendiri mengharapkan pertandingan nanti berjalan dengan baik dan kami mendapatkan poin, satu bagus kalau penuh juga istimewa. Saya baru melatih empat hari, tentunya memang saya perlu waktu lagi untuk bisa pemain benar-benar solid," ungkap Aji.

Persebaya dalam kondisi yang kurang baik lantaran tak pernah meraih kemenangan dalam enam penampilan terakhirnya. Bajul Ijo hanya bermain imbang dua kali dan kalah empat kali.

Di lain pihak, Tira Persikabo juga sedang kesulitan untuk mengumpulkan poin penuh. Bahkan, Ciro Alves dan kawan-kawan tidak mampu meraih hasil maksimal dalam 11 pertandingan terakhir. Mereka mencatatkan lima kali imbang dan enam kali kalah.

Live Streaming Tira Persikabo vs Persebaya

Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Tira Persikabo vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming Tira Persikabo vs Persebaya di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro; Rezky Ikhwan, Khurshed Beknazarov, Mountala Zoubairou, Abduh Lestaluhu; Roni Sugeng, Parfait Louis, Guntur Triaji; Ciro Alves, Wawan Febriyanto, Osas Saha.

Persebaya (4-3-3): Abdul Rohim; Abu Rizal, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Karel Sanadi; Aryn Glen Williams, M. Hidayat, Rendi Irwan; Oktafianus Fernando, Diogo Campos, David Da Silva.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight