Live Streaming TIRA Persikabo vs Madura United di Vidio Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 12 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming TIRA Persikabo vs Madura United bisa dipantau lewat laman Vidio.com pada Jumat (12/7) mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming TIRA Persikabo vs Madura United pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui laman Vidio.com, Jumat (12/7) pukul 18.30 WIB. Duel kedua tim bakal dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan jika timnya sangat mewaspadai kualitas Madura United. Alih-alih menunjuk pemain yang akan mendapatkan perhatian khusus, mantan pelatih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar itu berujar bahwa hingga pemain cadangan pun dirinya tetap waspada.

“Madura? Semua pemain saya waspadai, termasuk pemain cadangannya. Loh, iya, bayangkan di cadangan kanan dan kiri saja mereka masih punya Alfath Fathier dan David Laly. Terus pelapis saja juga ada Slamet Nurcahyo, ada Beto. Jadi semua pemain kami waspadai,” ungkapnya.


Di lain pihak, Madura United juga percaya diri jelang menghadapi TIRA Persikabo. Pasalnya, dalam rekor head to head, Laskar Sape Kerrab menunjukkan keperkasaannya dengan mencatatkan enam kali menang dalam tujuh pertemuan.

Di samping itu, beberapa mantan penggawa TIRA Persikabo yang kini membela Madura United juga diyakini menjadi salah satu kunci. Aleksandar Rakic misalnya, top skor Liga 1 musim lalu itu kini akan difungsikan sebagai juru gedor guna membobol gawang Angga Saputra.

“Antusias, saya bisa mendapatkan kenanga n bagus bersama TIRA Persikabo musim lalu. Saya banyak cetak gol untuk mereka. Tapi, saya akan tetap profesional nanti,” katanya.

Laga akan semakin terasa sengit lantaran kedua tim pun bersaing di papan atas klasemen sementara. TIRA Persikabo di posisi kedua, dan Madura United di peringkat ketiga.

Laga TIRA Persikabo vs Madura United bisa dipantau lewat live streaming melalui tautan berikut ini:

Live Streaming TIRA Persikabo vs Madura United di Vidio.com

Live Streaming TIRA Persikabo vs Madura United di Indosiar

*catatan: hak siar laga menjadi milik Emtek Group. Jika siaran diacak, bisa melakukan live streaming melalui Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

TIRA Persikabo: Angga Saputra; Rifad Marasabessy; Khurshed Beknazarov; Andy Setyo; Abduh Lestaluhu; Wawan Febrianto; Manahati Lestusen; Ciro Alves; Louis Parfait; Osas Saha; Loris Arnaud.

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier; Fandry Imbiri; Jaimerson Xavier; Rendika Rama; Asep Berlian; Zulfiandi; Slamet Nur Cahyo; Greg Nwokolo; Alberto Goncalves; Aleksandar Rakic.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman