Live Streaming Timnas U-19 Malaysia vs Myanmar Final AFF Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 14 Juli 2018
Pertandingan final Piala AFF U-19 2018 antara Malaysia vs Myanmar Sabtu (14/7/2018) dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan Timnas U-19 Malaysia vs Myanmar dalam final Piala AFF U-19 dapat disaksikan lewat live streaming saluran resmi PSSI. Laga ini bakal berlangsung Sabtu (14/7/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan ini, kedua negara mengincar pencapaian yang lebih baik dari tahun lalu. Bagi Malaysia, kemenangan di final bakal melipur lara setelah pada Piala AFF U-19 tahun 2017 mereka kalah dari Thailand pada partai final. Sedangkan bagi Myanmar, kemenangan bakal bermakna lantaran pada edisi sebelumnya mereka hanya mampu menempati peringkat keempat.

Pada semifinal sendiri, kedua negara sama-sama menaklukkan lawan tangguh. Malaysia yang bertemu tuan rumah Indonesia menang adu penalti 2-3, setelah pada waktu normal hanya bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Myanmar yang bersua Thailand di fase sebelumnya mendapat hasil mengejutkan. Di luar dugaan, mereka mampu menaklukkan sang juara bertahan meski harus degan skor tipis 1-0.

Laga ini juga bakal menjadi ulangan duel pada fase grup. Sama-sama tergabung di Grup B, sebelumnya Malaysia dan Myanmar sudah sempat berduel. Dalam laga di Stadion Joko Samudro, Selasa (10/7/2018) tersebut, Malaysia keluar sebagai pemenang. Gol tunggal di laga itu dicetak oleh Shivan Pillay Asokan.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas U-19 Malaysia: Muhammad Azri; Shivan Asokan, Mihammad Zahril, Muhammad Anwar, Nabil Hakim, Muhammad Nurfais, Akif Syahiran, Muhammad Jazi, Muhammad Hadi Fayyadh, Thivandaran Kaman, Muhammad Syaful.

Timnas U-19 Myanmar: Zin Nyi Nyi Aung; Aung Wunna Soe, Myat Kaung Khant, Tay Zaw Lin, Pyae Sone Naing, Soe Moe Kyaw, Win Naing Tun, Ye Lin Htet, Lwin Moe Aung, Ye Yint Aung, Nan Htike Zaw.

Pertandingan Timnas U-19 Myanmar dapat disaksikan tepat mulai pukul 19.00 WIB lewat tampilan berikut:


Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-19 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan