STOP PRESS! Diduga Terlibat Plagiasi, Rektor UNJ Diberhentikan Sementara

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar Sore Ini

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar Sore Ini
Para pemain timnas Indonesia U-19 merayakan gol Febri Eka ke gawang Filipina pada pertandingan Piala AFF U-18 di Myanmar, Kamis (7/9/2017). FOTO/Dok. PSSI
17 September, 2017 dibaca normal 1 menit
Timnas Indonesia U-19 siap bersaing merebut juara ketiga dengan Myanmar di Piala AFF, Mingggu (17/9/2017). Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan perebutan juara tiga Piala AFF U-18 2017 antara Indonesia vs Myanmar dijadwalkan berlangsung pada Minggu (17/9/2017) hari ini. Kickoff pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Selain lewat siaran layar kaca, jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara live steraming.

Kedua tim sebelumnya menuai hasil buruk di semifinal. Myanmar takluk dari Malaysia lewat adu penalti, pula dengan Indonesia yang kalah 2-3 di babak tos-tosan setelah bermain 0-0 melawan Thailand di 90 menit waktu normal.

Bek Indonesia, Nurhidayat mengaku sudah melupakan hasil mengecewakan tersebut. Punggawa PSM Makassar itu juga mengatakan skuat Indonesia saat ini dalam kondisi percaya diri dan yakin dapat mengalahkan tuan rumah.

“Kami tak lagi memandang ke belakang, melainkan ke laga melawan Myanmar. Kami optimistis bisa kembali mengalahkan mereka. Kemenangan di laga penyisihan grup lalu jadi modal kami,” ungkapnya seperti dikutip situs resmi PSSI.

Meski demikian, Garuda Nusantara tak hendak jumawa. Pasalnya Myanmar juga memiliki gaya bermain spartan dan cepat. Permainan inilah yang akan coba diantisipasi oleh Indonesia.
“Semua tahu gaya main Myanmar cepat dan spartan, terutama barisan depan mereka. Namun tetap ada kelemahannya," papar punggawa lain Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Fokus pertandingan hari ini juga bakal tertuju ke dua nama besar, Egy Vikri Maulana dan Win Naing Tun. Egy dan Win sedang dalam persaingan memperebutkan penghargaan sepatu emas. Saat ini Egy tertinggal satu gol di belakang Win yang sepanjang kompetisi telah menorehkan tujuh gol.

Sebelumnya Indonesia sempat bertemu dengan Myanmar di fase grup, dimana laga berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Indonesia. Satu gol Myanmar di laga itu dicetak oleh Myat Kaung Khant, sedangkan dua gol Garuda Nusantara diborong Egy Vikri Maulana.

Laga perebutan tempat ketiga antara Indonesia vs Myanmar dapat disaksikan secara live steraming lewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar: Perebutan Tempat Ketiga 

Baca juga artikel terkait PIALA AFF atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - zan/rat)

Keyword