Live Streaming Spanyol vs Italia di RCTI

Oleh: Yantina Debora - 2 September 2017
Laga Spanyol vs Italia dapat disaksikan melalui live streaming, pada Minggu (3/9/2017) mulai pukul 01:30 WIB.
tirto.id - Timnas Spanyol akan menjamu timnas Italia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (2/9/2017) atau Minggu (3/9/2017) pukul 01.45 WIB.

Laga ini akan menjadi penentu siapa yang menjadi pemimpin Grup G. Sejauh ini La Furia Roja berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan raihan 16 poin dari 6 laga.

Sedangkan Gli Azzuri berada berada di posisi kedua dengan poin yang sama. Spanyol unggul dalam jumlah gol. Bermain dikandang sendiri membuat Spanyol diunggulkan untuk menang karena akan tampil dengan kekuatan terbaik, sementara Gli Azzurri harus kehilangan pilar di lini belakang Giorgio Chiellini.

Meski diunggulkan menang, Spanyol tak dapat menganggap remeh Italia. Banyak pemain muda yang akan memperkuat Gli Azzurri. Selain itu, tim Italia juga masih ditopang oleh pemain senior, seperti sosok Gianluigi Buffon.

Catatan 10 pertemuan terakhir kedua tim, skuat asuhan Julen Lopetegui mendapat lima kemenangan, sedangkan Gli Azzuri mendapat dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 7 Oktober 2016. Bermain di Allianz Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1.

Laga Spanyol kontra Italia ini dapat disaksikan melalui live streaming pada link berikut:



Baca juga artikel terkait ITALIA VS SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Yantina Debora
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora